Hotel dengan Pesta Tahun Baru di Bogor, Makin Asyik Rayakan Momen Bersama Keluarga Tercinta

Advertisement

Kalau Teman Traveler sedang tidak liburan ke luar kota, menghabiskan akhir tahun dengan menikmati acara di hotel tidaklah salah. Apalagi Bogor sebagai kota besar, banyak sekali pilihan akomodasi yang menyiapkan acara menarik. Mulai dari buffet makan malam, pertunjukkan musik, dan masih banyak lagi. Jika ingin merayakannya bersama keluarga, berikut daftar hotel di Bogor dengan pesta tahun baru yang bisa dicoba. Di mana saja ya?

Harris Hotel Sentul City

Acara tahun baru di Harris Hotel
Acara tahun baru di Harris Hotel via Instagram/harrissentulcity

Teman Traveler bisa ajak keluarga untuk turut memeriahkan tahun baru di Harris Hotel Sentul City yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No,1, Citaringgul, Babakan Madang, SICC Complex. Mengusung konsep berbeda dari yang lain yakni The Secert of Bollywood, Harris mengadakan beberapa kegiatan menarik mulai dari permainan untuk keluarga, sulap, cabaret show, pertunjukkan musik langsung, dan kembang api raksasa. Acara tersebut akan dihelat di Jazzlounge mulai dari jam 19.00 malam dan berkisar mulai dari Rp2,7 juta untuk satu malamnya.

Harris Hotel Sentul City
Harris Hotel Sentul City via Instagram/harrissentulcity

Aston Bogor Hotel & Resort

Romance White di Aston Bogor
Romance White di Aston Bogor via Instagram/astonbogor

Berlokasi din Jl. Dreded Pahlawan, Bogor Selatan, Bogor Nirwana Residence, Aston Bogor Hotel menawarkan penawaran menarik dengan adanya potongan harga sebesar 15% mulai dari Rp6 juta untuk menginap selama dua malam. Para tamu juga akan dihibur dengan acara White Romance yang akan diramaikan oleh bintang tamu terkenal seperti Yovie & Nuno di Nirwana Ballroom mulai dari jam 18.00 malam. Jika membawa anak kecil, mereka bisa melakukan aktivitas menarik mulai dari sirkus, fun robic, permainan, mewarnai, kompetisi playstation, dan masih banyak lagi.

Aston Bogor Hotel
Aston Bogor Hotel via Instagram/astonbogor

New Ayuda Bogor Hotel

Pesta Piyama di The New Ayuda
Pesta Piyama di The New Ayuda via Instagram/newayudahotel

Hotel dengan pesta tahun baru di Bogor lainnya datang dari New Ayuda Bogor Hotel yang ada di Jl. Salak No.8, Bogor Tengah, Sempur, Babakan. Mengusung konsep Pesta Piyama yang berlangsung di akhir tahun pada tanggal 31 Desember 2018, hotel satu ini akan diramaikan oleh beberapa kegiatan seru mulai dari pertunjukkan musik, sulap, kontes foto, makan malam dan cemilan, doorprize, serta kembang api. Teman Traveler bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu ke nomor yang telah tertera. Jika tertarik untuk ikut acara menarik ini bisa siapkan biaya mulai dari Rp875 ribu untuk menginap semalam.

New Ayuda Hotel
New Ayuda Hotel via Instagram/rahardjohari

Grand Ussu Hotel & Convention

Semarak 2019 di Grand Ussu Hotel
Semarak 2019 di Grand Ussu Hotel via Instagram/grandussuhotel

Cocok untuk staycation selama tahun baru, Grand Ussu menawarkan paket menginap selama tiga hari dua malam dengan kisaran harga mulai dari Rp4,9 juta. Mengusung konsep Semarak 2019, hotel yang berlokasi di Jl. Raya Puncak Km 79 No.62, Kecamatan Cisarua ini dimeriahkan oleh beberapa acara menarik. Mulai dari makan malam dan pertunjukkan solo keyboard, perkusi, fire dancer, permainan menarik, dan hadiah berupa televisi dan telepon gemggam bagi yang beruntung. Event satu ini juga dimeriahkan oleh penyanyi legendaris yakni Abadi Soesman.

Grand Ussu Hotel
Grand Ussu Hotel via Instagram/grandussuhotel

Wah, ternyata banyak juga hotel dengan pesta tahun baru di Bogor yang hadir dengan berbagai tema menarik. Teman Traveler jadi bisa nikmati waktu bersama keluarga dan mendapatkan momen tahun baru yang spesial. Jadi, tunggu apalagi nih? Segera reservasi yuk!

Advertisement
Tags
Akomodasi Bogor hotel dengan pesta tahun baru di bogor Indonesia Jawa Barat
Share