Menginap di Hotel dengan Fasilitas Helipad, Serasa Jadi Artis Papan Atas

Advertisement

Semua pasti setuju, berkunjung sesering apapun, Bali tak pernah membosankan. Ada sederetan pantai yang kecantikannya membius, ombaknya mengundang untuk ditaklukkan. Selain itu, wisata asrinya yang hijau di Ubud, selalu berhasil menenangkan. Cocok banget untuk destinasi honeymoon bagi para pengantin baru. Agar acara berbulan madumu semakin berkesan, boleh mencoba menyewa helikopter. Tenang saja, kamu bisa mendarat langsung di tempatmu menginap. Ini daftar 5 hotel dan resort yang bisa kamu pilih. Apa saja, ya?

W Bali Resort

W Bali Seminyak
W Bali Seminyak [image source]
Salah satu resort yang akan membuatmu merasa menjadi ratu atau raja dalam sehari adalah W Bali Seminyak. Kamar-kamar yang disediakan didesain sangat modern dan nyaman. Jendela-jendela besar diciptakan agar para tamu bisa menikmati pemandangan luar berupak kolam pribadi atau suasana hijau langsung dari tempat tidur. Jika private pool kurang memuaskan, masih ada kolam renang super besar yang bisa dijelajahi. Resort ini menyediakan fasilitas helipad buat kamu yang menyewa helikopter untuk keliling Bali.

Kamar W Retreat Bali
Kamar W Retreat Bali [image source]
W Bali Seminyak

Lokasi:  Jl. Petitenget, Kerobokan, Seminyak, ID-BA 80361
Rate: Mulai Rp 5.500.000

Viceroy Bali

Viceroy Bali
Viceroy Bali [image source]
Pernah membayangkan bisa mengelilingi Bali dalam waktu yang singkat? Jawabannya adalah dengan menaiki helikopter. Kamu bisa menikmati keindahan Pulau Dewata dengan mata elang di ketinggian. Kamu bisa menginap di Viceroy, salah satu hotel bintang 5 terbaik yang ada di Bali. Tentu saja helipad termasuk dalam salah satu fasilitas yang ditawarkan pada tamu. Tak perlu capek, kamu bisa menikmati Campuhan dan Tegalalang dari atas. Untuk menginap di hotel romantis ini, kamu perlu mengeluarkan uang sekitar 9 juta rupiah untuk satu malam. Jangan khawatir, kemewahan di setiap detailnya dibayar lunas.

Viceroy Bali helipad
Viceroy Bali helipad [image source]
Viceroy Bali

Lokasi: Jln. Lanyahan, Br. Nagi, Petulu, Ubud, Bali 80571
Rate: Mulai Rp 9.000.000

The Stones Hotel Bali

The Stones Hotel Bali
The Stones Hotel Bali [image source]
The Stone Hotel tak boleh ketinggalan dari daftar resort mewah di Bali dalam daftarmu. Meski hanya mematok tarif standar sebesar 2,5 juta rupiah, namun sederetan fasilitas mewah ditawarkan oleh The Stones, termasuk landasan helikopter yang kamu sewa untuk mengantarmu berkeliling pulau dalam waktu yang singkat. Setelah seharian berkeliling, kamu bisa melepas lelah dengan berenang di kolam renang super biru yang ada di depan kamar. Atau kamu juga bisa hanya berendam di ruanganmu. Duh, sudah kebayang enaknya, ya.

Kamar di The Stones Legian
Kamar di The Stones Legian [image source]
The Stones Hotel Bali

Lokasi : Jl. Raya Pantai Kuta, Banjar Legian Kelod, Legian, Kuta, Legian, Bali 80361
Rate : Mulai Rp 2.500.000

Bulgari Hotel

Bulgari Resort Bali
Bulgari Resort Bali [image source]
Ada ratusan wisata indah di Bali. Apa daya, waktu liburan lah yang sangat singkat. Untuk island hopping, bahkan menyeberang ke Nusa Penida dibutuhkan beberapa menit jika menggunakan jalur udara. Kamu bisa menyewa sebuah helikopter di Bali Adventur Sky. Penjemputan dan penurunan penumpang bisa langsung dilakukan di helipad Bulgari Resort yang memang sudah disediakan. Untuk tempat menginap mewah dengan kisaran 14 juta rupiah per malamnya, fasilitas yang satu ini memang wajib. Wah, kapan lagi nih liburan sebentar, tapi bisa keliling pulau tanpa lelah?

Bulgari Resort
Bulgari Resort [image source]
Bulgari Resort Bali

Lokasi: Jalan Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin, Uluwatu, Pecatu, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
Rate: Mulai Rp14.000.000

Discovery Kartika Plaza Hotel

Discovery Kartika Plaza
Discovery Kartika Plaza [image source]
Yang terakhir, ada Discovery Kartika Plaza yang lokasinya bersebelahan dengan Pantai Kuta. Jika dibandingkan hotel dan resort lain yang menyediakan landasan untuk helikopter, Kartika Plaza cukup terjangkau, yaitu sekitar 2,5 juta permalamnya. Fasiltas lainnya pun tak perlu dipertanyakan. Meski sudah berhadapan dengan laut. Kartika masil menyuguhkan kolam renang super luas dengan warna air yang biru, mengajak untuk berendam atau sekedar bermain. Tempat persewaan helikopter ini juga menyediakan paket perjalanan honeymoon lho buat pasangan baru. Seru banget, kan?

Helipad di Kartika Plaza Hotel Bali
Helipad di Kartika Plaza Hotel Bali [image source]
Discovery Kartika Plaza Hotel

Lokasi: Jl. Kartika, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Rate: Mulai Rp 2.500.000

Nah, jadi nggak penasaran lagi rasanya menjadi Syahrini yang keliling diantar dengan helikopter. Perjalanan ini sangat menyenangkan bagi pasangan yang baru menikah. Bagaimana, mau mencoba?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bali fasilitas helipad hotel Indonesia
Share