Hotel dengan Free Shuttle ke Bandara SoeTta, Nggak Perlu Repot Cari Transportasi Tambahan

Advertisement

Mencari hotel di sekitar Bandara Soetta bukanlah perkara sulit. Teman Traveler bisa menemukan beragam tempat menginap dengan berbagai fasilitas dan tarif. Mau lebih praktis lagi? Sejumlah hotel dengan free shuttle ke Bandara Soekarno Hatta berikut bisa dicoba. Catat daftarnya, ya!

Amaris Bandara Soekarno Hatta

Amaris Bandara via amarishotel.com

Deretan pertama jatuh kepada Amaris Hotel. Beralamat di Jl. Husein Sastranegara No.1, Benda, Tangerang, membuat letaknya tak jauh dari bandara. Maka dari itu, tamu yang menginap dapat menikmati layanan antar jemput bandara gratis.

Hotel memasang tarif sebesar Rp479 ribu. Kamar tersebut dilengkapi dengan dua tempat tidur, pendingin udara, beserta sarapan.

Zest Hotel Aiport

Zest hotel airport, via Instagram/hellobellboy

Tempat menginap berikutnya yang juga menawarkan layanan antar jemput bandara gratis adalah Zest Hotel. Layanan tersebut tersedia setiap hari, bagi tamu yang ingin menggunakan fasilitas tersebut dapat melakukan konfirmasi terlebih dahulu melalui pihak hotel.

Zest hotel berada di Jl. Husein Sastranegara kav.1, Lingkar Benda dan hanya butuh waktu selama 13 menit berkendara menuju Bandara Soetta. Teman Traveler cukup merogoh kocek sebesar Rp485 ribu per malam.

J Hotel

J Hotel, via Instagram/jhotelbandara

Masih berada di kawasan yang sama, Teman Traveler akan menemukan J Hotel. Alamatnya yang terletak di Jl. Raya Perancis No.9, membuat jarak hotel ke bandara hanya butuh waktu selama 13 menit berkendara saja. Namun tak perlu repot-repot lagi mencari transportasi tambahan.

Karena hotel juga menawarkan layanan antar jemput gratis. Dengan menyiapkan budget sebesar Rp406 ribu per malam, tamu sudah dapat beristirahat di sebuah kamar bertipe deluxe.

Ibis Style Jakarta Aiport

Ibis Style Airport, via Facebook/ibis Styles Jakarta Airport

Jika punya budget lebih, Teman Traveler dapat memilih Ibis Style Jakarta sebagai tempat bermalam. Menawarkan kamar yang dibalut dengan sentuhan modern minimalis, tarif sekali menginap berkisar mulai dari Rp667 ribu.

Beberapa fasilitas menarik pun tersedia seperti kolam renang, spa, tempat fitness, area bermain untuk anak-anak, dan tentunya antar-jemput bandara gratis. Ibis Style berlokasi di Jl. Tol Bandara Prof. Sedyatmo Kp Rawa Bokor RT.02 RW.04, Kel. Benda yang berjarak 13 menit berkendara menuju Bandara Soetta.

Sekarang nggak perlu bingung lagi kan mencari tempat bermalam setelah perjalanan yang melelahkan? Selain mengutamakan kenyamanan, hotel dengan free shuttle ke Bandara Soekarno Hatta tadi juga membuat perjalananmu jadi makin praktis.

Advertisement
Tags
Akomodasi bandara soekarno hatta hotel dengan free shuttle ke bandara soetta Indonesia tangerang
Share