Hotel Dekat Stasiun Bandung, Cukup Jalan Kaki Lima Menitan

Advertisement

Menghabiskan liburan di Bandung memang nggak ada matinya. Ada banyak hal yang menarik, dari wisata Bandung yang selalu baru hingga kulinernya yang rasanya bikin kangen. Kota Kembang juga termasuk salah satu destinasi yang ramah bagi pejalan kaki. Tak perlu bingung tempat menginap, ini dia beberapa pilihan hotel dekat Stasiun Bandung yang oke. Boleh nih dipertimbangkan. Apa saja, ya?

1. Fabu Hotel Bandung

Fabu Hotel Bandung
Fabu Hotel Bandung via Facebook/@Fabuhotels

Pilihan hotel dekat Stasiun Bandung yang pertama adalah Fabu Hotel. Tempat menginap kece ini berlokasi di Jalan Kebonjati No.32, Kb. Jeruk, Andir, Kota Bandung. Gedungnya besar dengan jumlah kamar yang banyak, jadi tak perlu takut kehabisan. Hotel bintang tiga yang satu ini juga menyediakan family room yang luas seperti pada gambar. Untuk ruangan standar, Fabu Hotel memasang tarif kisaran Rp400 ribuan. Dari hotel ini, kamu hanya perlu jalan kaki selama enam menitan.

Kamar di Fabu Hotel Bandung
Kamar di Fabu Hotel Bandung via Facebook/@Fabuhotels

2. Yokotel Hotel

Yokotel Hotel
Yokotel Hotel via Facebook/Dwi Fajar Saputra

Berikutnya ada Yokotel Hotel yang bada di Jalan Kebon Jati No.17 & 19, Kb. Jeruk, Andir, Kota Bandung. Yokotel termasuk hotel dekat Stasiun Bandung yang masih baru. Fasilitas dan perabotannya pun sangat terjaga. Hanya dengan tarif menginap kisaran Rp300 ribuan per malam, kamu sudah bisa istirahat dengan nyaman di kasur yang empuk. Harga tersebut sudah termasuk makan pagi berupa nasi goreng dan roti. Dari Stasiun Bandung, kamu hanya perlu berjalan kaki selama tujuh menitan untuk tiba di Yokotel Hotel.

Sarapan di Yokotel Hotel
Sarapan di Yokotel Hotel via Facebook/Mamad M T

3. Grand Sovia Hotel Bandung

Grand Sovia Hotel di Bandung
Grand Sovia Hotel di Bandung via Instagram/@grandsoviahotel

Grand Sovia Hotel yang berlokasi di Jalan Kebon Kawung No.16, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung juga bisa dipertimbangkan untuk menjadi tempat menginap. Hotel ini menyediakan fasilitas yang lumayan untuk kelasnya. Di antaranya adalah sarapan enak dan kolam renang di lantai atas. Kamu bisa bersantai dengan berenang, sambil menikmati pemandangan Bandung dari ketinggian. Per malamnya, hotel ini memasang tarif kisaran Rp400 ribuan saja.

Grand Sovia Hotel Bandung
Grand Sovia Hotel Bandung via Instagram/@ermaergizzshya

4. Geary Hotel

Geary Hotel
Geary Hotel via Facebook/@Geary Hotel Bandung

Ada juga Geary Hotel yang berlokasi di Jalan Kebon Kawung No.12, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung. Dengan harga kisaran Rp400 ribuan per malam, kamu sudah mendapat kamar mewah dengan tempat tidur super empuk. Ditambah lagi, kamu akan menemukan banyak kuliner enak di sekitar hotel. Sarapan yang disediakan Geary Hotel juga memiliki banyak variasi. Dari pintu selatan Stasiun Bandung, kamu hanya perlu berjalan kaki tak sampai lima menitan. Hemat biaya transportasi nih.

Kamar di Geary Hotel
Kamar di Geary Hotel via Instagram/@hotelopedia

Nah, siapa nih yang punya rencana liburan ke Kota Kembang? Boleh pesan dari sekarang kamar di hotel dekat Stasiun Bandung agar tak kehabisan. Bagaimana, mau ajak siapa nih?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bandung hotel dekat Indonesia stasiun bandung
Share