Tempat Menginap di Tepi Danau Batur, Pesonanya Tak Terukur

Advertisement

Keindahan Bali ada di setiap sudutnya. Tak hanya Kuta dan Jimbaran, belakangan ada banyak wisata baru yang langsung hits di sosial media. Hal tersebut pun membuat lebih banyak turis yang tergoda untuk datang lagi ke Pulau Dewata. Di antara destinasi kekinian yang ada, Danau Batur di kawasan Kintamani tetap memiliki penggemar tersendiri. Di bawah ini ada 4 tempat menginap yang Travelingyuk rekomendasikan agar bisa menikmati keindahan danau tersebut secara lebih maksimal.

Jero Wijaya Lakeside Cottages

Beranda kamar di Lakeside Cottages Bali
Beranda kamar di Lakeside Cottages Bali [image source]

Menyuguhkan pemandangan mewah, bukan berarti harus mengeluarkan biaya yang mahal. Jero Wijaya Lakeside Cottages yang berlokasi di Jalan Raya Toya Bungkah memasang tarif mulai dari 350 ribu rupiah per malamnya. Hamparan luas danau di mana gunung yang jadi tepinya bisa kamu nikmati dari teras kamar. Kolam renangnya pun langsung menghadap alam.

Lakeside Cottages
Lakeside Cottages [image source]

Toya Devasya Natural Hot Spring & Camping Resort

Toya Devasya Villa
Toya Devasya Camping Resort [image source]
Batur merupakan salah satu dari empat danau indah yang menjadi daya tarik Bali. Daripada cuma menikmatinya sambil duduk, kamu bisa mengagumi Batur dengan berendam di pemandian air panas Toya Devasya dan menginap di camping resortnya. Lupakan sejenak keramaian Seminyak dengan berbagai kafe mewahnya.

Toya Devasya
Toya Devasya [image source]

The Ayu Kintamani Hotel

The Ayu Kintamani Villa
The Ayu Kintamani Villa [image source]
The Ayu Kintamani juga bisa menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin mengeksplor daerah Bangli. Ada banyak wisata indah yang menarik untuk dikunjungi di kawasan Kintamani. Di antaranya adalah beragam pura eksotis, juga Gunung Batur yang gagah. Daerah ini termasuk sepi, cocok untuk menyepi.

Kolam renang menghadap Danau Batur
Kolam renang menghadap Danau Batur [image source]

Lakeview Hotel

Pemandangan dari Lakeview Hotel
Pemandangan dari Lakeview Hotel [image source]

Keindahan Danau Batur bisa disaksikan secara sempurna dari Lakeview Hotel and Restaurant yang berlokasi di Jalan Raya Panelokan. Menginap di sini akan membuat acara makan pagimu sangat terkesan dengan pemandangan Batur yang begitu menawan. Ditambah lagi, tarif per malamnya Lakeview pun termasuk terjangkau, yaitu sekitar 550 ribu rupiah. Wah, panorama yang magis, kan?

Lakeview Hotel and Restorant
Lakeview Hotel and Restorant [image source]
Kecantikan Danau Batur yang membius ini layak untuk dinikmati berlama-lama. Bagaimana, ada yang menarik perhatianmu?
Advertisement
Tags
Akomodasi Bali hotel tepi danau batur Indonesia
Share