Tempat Menginap 500 Ribuan di Dekat Dago Dream Park, Praktis dan Sejuk

Advertisement

Bandung akan selalu menjadi destinasi liburan yang sempurna, khususnya bagi yang berniat menikmati kota ini bersama keluarga besar. Tak susah untuk mencari tempat menginap. Hotel di Bandung dengan arena bermain anak juga banyak. Namun, ada kamu baiknya memilih hotel di dekat tempat wisata tujuan. Di bawah ini adalah empat pilihan tempat menginap yang ada di dekat Dago Dream Park. Apa saja, ya?

1. Marbella Suites Bandung

Marbella Suites Bandung
Marbella Suites Bandung via Instagram/@marbellasuites

Bandung terkenal dengan alamnya yang masih hijau dan asri. Sempurnakan liburanmu dengan memilih tempat menginap yang dekat dengan alam, salah satunya adalah Marbella Suites Bandung. Lokasinya berada di Jalan Sentra Dago Pakar, Cimenyan, Mekarsaluyu, tidak jauh dari kota namun juga dekat dengan pepohonan yang menyejukkan mata. Hotel ini juga dekat dengan tempat wisata. Hanya butuh berkendara selama 15 menitan untuk tiba di Dago Dream Park. Per malamnya, Marbella memasang tarif kisaran Rp555 ribu. Mau coba?

Kolam renang di Marbella Suites Bandung
Kolam renang di Marbella Suites Bandung via Instagram/@okanakaguya_saputra

2. VillaTel Salse

VillaTel Salse Bandung
VillaTel Salse Bandung via www.salsebandung.com

Pilihan lain yang tak kalah keren adalah VillaTel Salse yang berlokasi di Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Villa ini merupakan tempat istirahat yang sempurna bagi kamu yang ingin liburan bersama dengan keluarga. Disediakan ruangan yang besar, tetap lega meski diisi banyak orang. Villa ini berada di lingkungan asri. Fasilitasnya juga fantastis, termasuk jacuzzi yang langsung menghadap hutan. Untuk menginap per malam di Villa Tel Salse, siapkan budget sekitar Rp550 ribu.

Jacuzzi Villatel Salse
Jacuzzi Villatel Salse via Instagram/@salsebandung

3. The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Resort

The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Resort
The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Resort via bandung.jayakartahotelsresorts.com

Salah satu hal yang sering dipertimbangkan ketika memilih hotel adalah fasilitasnya. Selain kamar luas dan nyaman, The Jayakarta Bandung Suites juga memiliki kolam renang yang besar. Baik orang dewasa, maupun anak kecil bisa puas bermain. Jaraknya ke Dago Dream Park pun dekat, cukup berkendara selama 13 menitan dengan pemandangan hijau selama di perjalanan. Tarif menginap semalam di The Jayakarta berkisar Rp550 ribu.

Kolam renang di The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Resort
Kolam renang di The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Resort via Facebook/Jayakarta Hotels & Resorts

4. Cinnamon Hotel Boutique Syariah

Cinnamon Hotel Boutique Syariah
Cinnamon Hotel Boutique Syariah via cinnamonboutiquesyariah.com

Satu lagi pilihan tempat menginap yang ada di dekat Dago Dream Park. Cinnamon Hotel Boutique Syariah berlokasi di Jalan Dr. Setiabudi No.300, Ledeng, Cidadap, Kota Bandung. Dibutuhkan waktu sekitar 20 menitan untuk berkendara ke wisata. Selain Dago Dream Park, ada juga Kampung Gajah Wonderland yang bisa dijadikan tempat bermain bersama keluarga. Meski harganya terjangkau, yaitu Rp500 ribuan semalam, namun pemandangan yang disuguhkan untuk tamu di hotel ini sangat indah. Jangan lewatkan cantiknya sunset di rooftop-nya.

Pemandangan dari Cinnamon Hotel Boutique Syariah
Pemandangan dari Cinnamon Hotel Boutique Syariah cinnamonboutiquesyariah.com

Tak perlu bingung akan terlantar. Beragam akomodasi disediakan untuk memanjakan wisawatan yang berkunjung ke Bandung. Jangan lupa juga untuk mencicipi kuliner Bandung yang rasanya ciamik, seperti sop kaki kambing dan lain-lain. Bagaimana, kapan mau datang?

Advertisement
Tags
Bandung hotel dekat dago dream park Indonesia Jawa Barat
Share