Hotel Dekat Cirebon Waterland Ade Irma Suryani, Tidak Perlu Macet

Advertisement

Berwisata ke Kota Udang, Cirebon memang tak akan membosankan. Ajak keluarga untuk bermain dan seru-seruan di wisata Cirebon atau kulinernya yang menggoda dan bikin kangen. Agar liburan makin praktis, menginap saja di hotel dekat Cirebon Waterland Ade Irma Suryani yang merupakan salah satu wisata hits di kota ini. Catat daftarnya, ya.

1. The Luxton Cirebon Hotel & Convention

The Luxton Cirebon Hotel & Convention
The Luxton Cirebon Hotel & Convention via Instagram/@bebeqrezaa

Hotel pertama yang bisa dijadikan pilihan adalah The Luxton yang lokasinya berada di Jalan R.A. Kartini No. 60, Sukapura, Kejaksan, Kota Cirebon. Dari hotel bintang empat ini, kamu hanya perlu berkendara sekitar 10 menitan untuk tiba di Cirebon Waterland. Fasilitas yang disediakan hotel ini pun tak main-main. Berderet makanan enak saat sarapan bisa menjadi energimu sebelum bermain seharian. Kolam renangnya pun berada di lantai tertinggi yang langsung berhadapan dengan pemandangan cantik. Per malam, tarif kamar di The Luxton mulai dari kisaran Rp700 ribuan.

Sarapan mewah di The Luxton Cirebon Hotel & Convention
Sarapan mewah di The Luxton Cirebon Hotel & Convention via Instagram/@shofiakafa

2. Seaview Cottage Cirebon Waterland

Seaview Cottage Cirebon Waterland
Seaview Cottage Cirebon Waterland via Instagram/@jalanjalan.soree

Pilihan lainnya yang tak kalah menarik adalah menginap di Seaview Cottage yang berada di dalam kawasan Cirebon Waterland Ade Irma Suryani. Taman bermain ini juga menyediakan villa yang bisa ditempati sehingga kamu dan keluarga tak perlu lagi kemana-mana. Per malamnya, cottage terapung dari kayu-kayu cantik ini bertarif kisaran Rp1,5 juta saja. Kamarnya cukup luas dan bisa diisi hingga satu keluarga. Bisa main seharian nih jadinya. Bentuknya pun sangat instagramable dan jangan lupa berpose di depannya, ya.

Seaview Cottage Cirebon
Seaview Cottage Cirebon via Instagram/@sindadiadema

3. Grand Dian Boutique Hotel

Grand Dian Boutique Hotel
Grand Dian Boutique Hotel via Instagram/@shidqifahrezi

Hotel dekat Cirebon Waterland lainnya yang juga murah dan nyaman adalah Grand Dian Boutique. Lokasinya berada di Jalan Ciremai No. 2 Pamitran, Kejaksan, Kota Cirebon. Hanya butuh sekitar 10 menitan berkendara dari hotel untuk bisa sampai di waterland. Tarif menginap semalam di hotel ini pun sangat terjangkau, yaitu kisaran Rp350 ribu saja. Fasiltas yang ditawarkan pun menarik. Selain kamar yang luas, hotel ini juga menyediakan fasilitas antar jemput para tamu dari Stasiun Cirebon. Hemat banget, kan.

Kamar di Grand Dian Boutique Hotel
Kamar di Grand Dian Boutique Hotel via Instagram/@granddianboutique

4. Grage Hotel Cirebon

Grage Hotel Cirebon
Grage Hotel Cirebon via Instagram/@gragehotelcrb

Ada lagi hotel nyaman yang juga bisa menjadi pilihan tempat menginap. Grage Hotel Cirebon berlokasi di Jalan R.A. Kartini No. 77, Sukapura, Kejaksan, Kota Cirebon. Tarif per malam hotel ini berkisar Rp600 ribu. Harga tersebut meliputi fasilitas yang nyaman dan mewah. Di antaranya adalah kolam renang luas yang cocok untuk olahraga pagi. Untuk tiba di Cirebon Waterland, kamu perlu berkendara dari hotel selama kisaran 10 menitan saja.

Kamar di Grage Hotel Cirebon
Kamar di Grage Hotel Cirebon via Instagram/@gragehotelcrb

Wah, jadi nggak sabar nih liburan tipis-tipis bersama keluarga. Tak harus yang jauh dan naik pesawat, mengajak si kecil bermain di Cirebon Waterland saja juga seru banget. Bagaimana, setuju kan?

Advertisement
Tags
Akomodasi Cirebon dekat cirebon waterland hotel Indonesia Jawa Barat
Share