Hotel Ciputra World, Akomodasi Artistik dengan Sky Pool di Surabaya

Advertisement

Menikmati panorama Surabaya dari ketinggian bisa jadi pengalaman menyenangkan. Teman Traveler bisa rasakan sensasi tersebut dengan menginap di Hotel Ciputra World. Penginapan mewah ini hadirkan pemandangan luar biasa di skypool-nya. Yuk, simak ulasan selengkapnya berikut ini.   

Artistik dan Modern

Lobby Ciputra World Hotel Surabaya yang Artistik (c) Willy/travelingyuk
Lobby hotel yang artistik (c) Willy/Travelingyuk
Lobby Hotel yang mewah di Ciputra World Surabaya (c) Willy/travelingyuk
Lobi hotel bernuansa mewah (c) Willy/Travelingyuk
Lobby Hotel Ciputra World (c) Willy/travelingyuk
Tiap sudutnya sangat Instagenic (c) Willy/Travelingyuk

Begitu masuk, Teman Traveler akan langsung merasakan kesan modern. Lobi-nya benar-benar menonjolkan nuansa megah dan unik. Semua dibangun dengan selera seni tinggi. Nampak dari furnitur kursi hingga lampu hias. Hampir semua sudutnya tampak begitu Instagenic.  

Menikmati Surabaya dari Ketinggian

Skypool Hotel Ciputra World Surabaya (c) Willy/travelingyuk
Skypool Hotel Ciputra (c) Willy/Travelingyuk

Semua tamu di sini bakal mendapatkan akses gratis ke skypool di lantai 22. Kolamnya sendiri tidak terlalu besar, dengan bentuk setengah lingkaran dan beberapa kursi santai. Bersantai di sini, Teman Traveler bakal dibuat takjub dengan panorama Surabaya dari ketinggian.

Jacuzzy di Hotel Ciputra World Surabaya (c) Willy/travelingyuk
Enaknya berendam di jacuzzi (c) Willy/Travelingyuk

Meski demikian, Teman Traveler wajib berhati-hati selama berada di sini ya. Terutama ketika angin tengah berhembus cukup kencang. Oh ya, di lantai sama kalian juga bakal bisa temukan fasilitas jacuzzi, spa, serta pusat kebugaran.

Fasilitas Kamar

Kamar Hotel Ciputra World Surabaya (c) Willy/travelingyuk
Kamar Hotel Ciputra World Surabaya (c) Willy/Travelingyuk
Bathtub dengan pemandangan indah (c) Willy/travelingyuk
Bathub dengan pemandangan indah (c) Willy/travelingyuk

Fasilitas kamar di sini tergolong lengkap dan modern. Akses Internet Wi-Fi tersedia di seluruh area. Selain itu masih ada televisi dengan IPTV. Para tamu juga akan mendapat akses AC, lemari pakaian, meja kerja, dan teko listrik. Untuk kamar mandinya sudah dilengkapi shower dan bathub di dekat jendela. Kala berendam Teman Traveler bisa melihat indahnya Surabaya dari ketinggian.   

Lokasi Hotel

Fasilitas kamar hotel (c) Willy/travelingyuk
Fasilitas kamar hotel (c) Willy/Travelingyuk

Penginapan mewah ini beralamat di Jl. Mayjen Sungkono no. 87-89, Gn. Sari, Kecamatan Dukuhpakis. Jika berangkat dari Lapangan Golf Bukit Darmo, Teman Traveler harus menempuh perjalanan selama kurang lebih 10 menit.

Aminitis Ciputra Wolrd Hotel (c) Willy/travelingyuk
Amenities Ciputra World (c) Willy/Travelingyuk

Sementara jika bertolak dari Bandara Internasional Juanda, Teman Traveler harus menempuh perjalanan kurang lebih 30 menit dengan mobil. Tak sekedar staycation, para tamu juga bisa mengunjungi wisata di sekitarnya sini. Misalnya saja Kebun Binatang Surabaya dan Taman Bungkul.

Tempat Bersantap nan Mantap

The Gallery Restaurant (c) Willy/travelingyuk
The Gallery Restaurant (c) Willy/Travelingyuk

Hotel Ciputra World juga memiliki The Gallery Restaurant yang sajikan aneka menu nikmat. Teman Traveler bisa pesan aneka masakan khas Indonesia hingga Barat. Kalian bakal mendapat bonus pemandangan Surabaya dari lantai tujuh.

Selain itu masih ada The Lounge yang tawarkan aneka pilihan minuman menyegarkan. Masih belum puas? Bisa sekalian belanja di Ciputra World Surabaya Mall.

Restoran dengan Pemandangan Kota (c) Willy/travelingyuk
Resto dengan pemandangan indah (c) Willy/Travelingyuk

Itulah sedikit ulasan tentang Hotel Ciputra World. Jika tertarik menginap di sini, Teman Traveler harus siapkan dana sekitar Rp700.000 per malam. Jika kalian sedang menjelajah wisata Surabaya dan ingin merasakan istirahat sembari menikmati panorama Kota Pahlawan dari ketinggian, tak ada salahnya coba bermalam di sini.

Advertisement
Tags
akomodasi surabaya kontributor Surabaya Travelingyuk
Share