Ini Hotel Pilihan Andien hingga Ringgo Agus saat Liburan ke Bali

Advertisement

Pulau Dewata tak hanya surga bagi turis asing. Wisatawan lokal pun tak bosan untuk terus menjadikan Bali sebagai destinasi wisatanya, termasuk para artis. Ada beragam pilihan akomodasi, dari yang murah hingga mewah ala bangsawan. Di bawah ini ada 5 hotel dan resort pilihan para artis saat mereka liburan di Pulau Seribu Pura ini. Boleh nih ditiru! Di mana saja, ya?

Andien dan Kawa Happy di Indigo Bali Seminyak

Andien dan Kawa di Hotel Indigo Bali Seminyak
Andien dan Kawa di Hotel Indigo Bali Seminyak [image source]
Siapa yang tak gemas dengan Kawa, buah cinta pertama Andien dan suami. Setiap kali bepergian maupun manggung di luar kota, Anaku Askara Biru selalu turut serta. Di sela-sela waktu senggang pun Andien biasa mengajak si buah hati bermain. Seperti saat mereka berkunjung ke Bali dan menjatuhkan pilihan untuk menginap di Hotel Indigo Bali Seminyak. Hotel yang memasang tarif mulai 2,5 juta rupiah per malamnya ini berlokasi di Jl. Camplung Tanduk No.10, Seminyak. Cukup jalan kaki ke pantai.

Andien dan Kawa di Bali
Andien dan Kawa di Bali [image source]

Ringgo Agus dan Sabai Morscheck Puas Menginap di Kamandalu Ubud

Ringgo Agus dan Sabai di Kamandalu
Ringgo Agus dan Sabai di Kamandalu [image source]
Sudah bukan rahasia, Ubud adalah kota terbaik kelas dunia. Pasangan Ringgo Agus dan Sabai Dieter juga termasuk yang jatuh cinta dengan keindahan alam Ubud yang hijau. Mereka memilih beristirahat dan menikmati suasana di sekitar di Kamandalu Resort yang berlokasi di Jalan Raya Andong, Banjar Nagi. Dengan tarif sekitar 3 juta per malam, kamu akan punya kesempatan menikmati ayunan dan kolam renangnya yang hits. Yakin tak mau ke sini?

Ringgo Agus dan Sabai
Ringgo Agus dan Sabai [image source]

Atiqah dan Rio Dewanto Ajak Salma Dekat dengan Alam

Rio dan Atiqah di Puri Gangga Resort Ubud
Rio dan Atiqah di Puri Gangga Resort Ubud [image source]
Tak hanya Ringgo dan Sabai, pasangan artis lainnya yaitu Atiqah dan Rio Dewanto juga lebih memilih Ubud untuk tempat bersantai bersama keluarga. Tampak orang tua baru ini mengajak si buah hati, Salma, untuk berenang dan menikmati makan siang di Puri Gangga Resort. Lokasinya berada di Sebatu, Tegallalang, Kabupaten Gianyar. Sekelilingnya masih sangat asri dan hijau. Jangan lewatkan sarapan di tengah sawah yang memanjakan mata. Tak mahal, per malamnya Puri Gangga hanya memasang tarif mulai 1 juta rupiah.

Rio Dewanto dan Atiqah di Bali
Rio Dewanto dan Atiqah di Bali [image source]

Meisya Siregar Borong Keluarga ke Alila Seminyak Resort

Meisya dan Bebi Romeo di Alila Seminyak
Meisya dan Bebi Romeo di Alila Seminyak [image source]
Meski banyak artis yang memilih liburan ke luar negeri, Meisya Siregar dan Bebi Romeo lebih memilih memboyong keluarga mereka ke Bali. Alila Seminyak yang berlokasi di Jalan Taman Ganesha No.9 Petitenget ini menjadi pilihan yang sempurna. Kolam renang luas dan pantai yang sudah di depan mata. Hotel bintang 5 ini memasang tarif mulai 4 juta rupiah per malamnya. Selain menginap, kamu juga bisa menjelajah kafe-kafe keren di Seminyak.

Meisya dan Bebi Romeo di Alila Seminyak Bali
Meisya dan Bebi Romeo di Alila Seminyak Bali [image source]

Nikita Willy Bersantai di Four Season Resort

Nikita Willy di Four Season
Nikita Willy di Four Season [image source]
Si cantik Nikita Willy memang dikenal sebagai salah satu artis yang hobi traveling. Tak hanya ke luar negeri, Nikita juga tampak beberapa kali mengunjungi Bali. Salah satu akomodasi yang menjadi pilihannya adalah Four Seasons Resort Bali At Jimbaran Bay yang per malamnya memasang tarif mulai 12 juta rupiah. Seperti yang terlihat, Nikita menikmati kolam renang pribadi dan mengisi paginya dengan melakukan akrobat yoga.

Nikita Willy yoga di Four Season Bali
Nikita Willy yoga di Four Season Bali [image source]
Kalau merencanakan liburan selanjutnya dengan Bali sebagai destinasinya, tak ada salahnya menyontek hotel pilihan para artis di atas. Bagaimana, hotel favorit siapa nih yang paling keren menurutmu?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bali hotel pilihan artis Indonesia
Share