Hobi Prabowo yang Bisa Jadi Inspirasi untuk Habiskan Waktu Liburan, Apa Saja ya?

Advertisement

Saat musim liburan tiba, traveling merupakan hal yang menyenangkan ya Teman Traveler. Namun, jika waktu liburan sedang mepet, dan uang juga menipis, ada beberapa aktivitas seru yang bisa dilakukan. Kali ini Travelingyuk akan memberikan inpirasi aktivitas untuk menghabiskan waktu liburan ala Prabowo. Banyak hobi seru Prabowo yang bisa ditiru lho. Kira-kira apa saja?

Melakukan Olahraga

Prabowo Berkuda, via Instagram/rizky_irmansyah
Prabowo Berkuda, via Instagram/rizky_irmansyah

Prabowo memang sosok yang begitu kontroversional. Masa mudanya dahulu berkaitan daengan pendidikan militer yang menggemblengnya sedemikian rupa. Tak salah jika olahraga merupakan salah satu hobinya. Beberapa olahraga yang digemari Prabowo antara lain berkuda, berenang, menembak, sampai terjun payung. Daripada mager di rumah saat liburan, mending olahraga kan?

Memelihara Kucing

Prabowo bermain dengan kucing, via Instagram/rizky_irmansyah
Prabowo bermain dengan kucing, via Instagram/rizky_irmansyah

Calon presiden nomor urut 2 ini terkenal merupakan penyayang binatang. Ia memiliki sebanyak 17 ekor kuda berjenis Lusiano yang didatangkan langsung dari Portugal. Selain berkuda, ia juga memelihara kucing di rumahnya, namanya adalah Bobby Kertanegara. Bahkan, kucing Prabowo juga memiliki akun Instagram sendiri yang followersnya lebih dari 55 ribu orang.

Membeli dan Membaca Buku

Prabowo hobi membaca, via Instagram/prabowo
Prabowo hobi membaca, via Instagram/prabowo

Selain hobi yang berhubungan dengan hewan, Prabowo juga terkenal gemar membeli dan membaca buku. Bahkan banyak di sudut rumahnya terdapat rak buku. Pria kelahiran 1951 ini membangun perpustakaan pribadi yang koleksinya cukup banyak dirumahnya yang berada di Desa Bojongkoneng, Bogor. Saat sedang senggang, ia kerap menghabiskan waktunya untuk membaca buku, memperdalam ilmu.

Nonton Netflix

Menonton Game of Thrones, via Instagram/gameofthrones
Menonton Game of Thrones, via Instagram/gameofthrones

Hobi terakhir ini baru-baru saja digeluti Prabowo. Berdasarkan salah satu orang terdekatnya, Dirgayuza Setiawan, menyebutkan jika Prabowo belakangan menonton serial di Netflix. Ada beberapa serial yang ditonton Prabowo, misalnya saja Narcos ataupun juga Game of Thrones. Hobi baru ini diduga merupakan pengaruh dari putra Prabowo, Ragowo Hediprasetyo atau yang lebih dikenal Didit Prabowo.

Hobi Prabowo yang terakhi milenial banget bukan? Yuk lakukan hal yang bermanfaat saat liburan, apa saja yang membuatmu senang. Tentu saja dalam ranah yang sesuai dengan norma-norma yang berlaku ya.

Advertisement
Tags
hobi prabowo inspirasi aktivitas liburan
Share