Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Pilihan Hotel Istimewa Setelah Puas Liburan di Ancol

Advertisement

Taman Imipian Jaya Ancol sedari dulu menjadi salah satu tempat pelesir utama di Ibu Kota. Terletak di pesisir pantai, Ancol menyediakan wisata lengkap mulai dari petualangan bernuansa bahari hingga menikmati pemandangan alam. Menariknya, di tahun 2019 ini, Ancol menambahkan beberapa wahana permainan baru guna memanjakan para pengunjung setianya.

Rasanya tak akan cukup sehari untuk menjelajah kawasan wisata Ancol. Bagi para pengunjung yang datang dari luar kota Jakarta, bisa menginap di hotel sekitar Ancol, salah satunya Grand Mercure Jakarta Kemayoran. Hanya berjarak 5 km atau 20 menit berkendara menuju Ancol, begini fitur yang ditawarkan oleh salah satu jaringan Accor Hotels Brand ini.

Gabungan Tradisi Lokal Dengan Sentuhan Estetika Tiongkok

Grand Mercure dirancang sebagai tempat bersantai bagi para tamu dengan menampilkan konsep tradisi lokal digabung sentuhan estetika Tiongkok. Selain tempat menginap, di hotel ini juga hadir dengan konsep tempat meeting dan juga seminar.

Suite Room di Hotel Grand Mercure Jakarta (c) Grand Mercure Jakarta
Suite Room di Hotel Grand Mercure Jakarta (c) Grand Mercure Jakarta

Sementara untuk kamarnya tersedia total 505 ruang kamar yang terdiri dari 183 Superior, 133 Deluxe, 103 Classic, 28 Executive, 30 Business Suites, 26 Executive Suites dan 2 Penthouse. Jangan lupakan fasilitas koneksi internet berkecepatan tinggi bisa dinikmati ketika menginap maupun ketika menggunakan 26 ruang meeting yang tersedia. Hotel ini juga memiliki 1 grand ballroom yang mampu menampung hingga 2000 orang.

Beragam Fasilitas Manjakan Tamu

Berbagai fasilitas disediakan Grand Mercure, terutama bagi yang ingin tetap menjaga kebugaran. Tersediapusat kebugaran dengan peralatan gym modern dan trainer profesional, serta kolam renang outdoor dan sauna.

Suasana di Plumeria Lounge Hotel Grand Mercure Jakarta (c) Grand Mercure
Suasana di Plumeria Lounge Hotel Grand Mercure Jakarta (c) Grand Mercure

Beragam minuman dan makanan ringan juga tersedia di area lobby Grand Mercure. Mulai dari kopi dan teh khas Indonesia, beragaram makanan ringan, racikan mixology hingga beragam jenis wine disuguhkan di Plumeria Lounge and Bar. Selain itu, menu makanan lainnya untuk Breakfast, Lunch, dan Dinner bisa dinikmati di Catappa Restaurant yang mampu menampung hingga 350 orang.

Lokasi Strategis, Tak Hanya Dekat Ancol

Lobby Hotel Grand Mercure Jakarta (c) Grand Mercure Jakarta
Lobby Hotel Grand Mercure Jakarta (c) Grand Mercure Jakarta

Grand Mercure berada di lokasi strategis, tak jauh dari pusat bisnis, pusat hiburan dan gedung pemerintahan tepatnya di Superblok Mega Kemayoran, Jl. H Benyamin Sueb Kav. B6, Kota Baru Bandar Kemayoran, Jakarta Pusat. Tak hanya dekat dengan Ancol atau Monas, hotel ini juga hanya berjarak 25 menit berkendara dari/menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Bagi yang ingin menikmati layanan di hotel ini bisa menyiapkan budget sekitar 800rb rupiah/kamar untuk setiap malamnya. Pemesanan kamar bisa dilakukan di situs resmi ataupun situs booking lainnya.

Advertisement
Tags
grand mercure jakarta
Share