Manjakan Diri dan Keluarga dengan Berlibur di Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi

Advertisement

Grand Harvest Resort & Villas merupakan salah satu hotel bintang 4 di Banyuwangi yang menyediakan beragam fasilitas hiburan, mulai dari kolam renang hingga tempat spa. Fasilitas hiburan tersebut ditujukan untuk pengunjung dewasa maupun anak-anak, sehingga resort ini cocok untuk destinasi liburan keluarga. Yuk intip fasilitas apa saja sih yang ada di resort mewah ini!

Kolam Renang Anak

Kolam Renang Anak via Instagram @grandharvestresort
Kolam Renang Anak via Instagram @grandharvestresort

Salah satu keunggulan resort ini adalah memiliki tiga kolam renang yang luas dan salah satu diantaranya dibuka untuk umum. Pengunjung bisa berenang di kolam ini dengan membayar tiket masuk sebesar Rp10.000 saja. Anak-anak bisa puas bermain air di sini. Bila Teman Traveler ingin ber-floating ria di kolam renang dewasa resort ini, mereka juga menyewakan floaties flamingo atau unicorn dengan harga Rp30.000 hingga Rp50.000.

Taman Kelinci

Taman Kelinci via Instagram @grandharvestresort
Taman Kelinci via Instagram @grandharvestresort

Di sekitar resort terdapat taman kelinci juga lho Teman Traveler. Buat Teman Traveler pecinta hewan wajib mengunjungi taman ini yang dibuka pukul 08:00 hingga 15:00. Taman kelinci juga bisa menjadi wisata edukasi untuk anak-anak karena selain bisa melihat lebih dekat hewan kelinci, Teman Traveler juga bisa memberi makan kelinci tersebut. Harga makanan kelinci yang disediakan oleh pihak resort yaitu hanya Rp5.000 saja.

Flying Fox

Main Flying Fox via Instagram @grandharvestresort
Main Flying Fox via Instagram @grandharvestresort

Salah satu fasilitas hiburan yang paling digemari di Grand Harvest Resort & Villas ini adalah flying fox. Arenanya tidak terlalu panjang, hanya terbentang dari atas restoran apung hingga tepian danaunya. Wahana ini bisa digunakan untuk orang dewasa maupun anak-anak. Harga tiket flying fox ini adalah Rp20.000 per orang. Seru ya!

Sepeda Air

Sepeda Air yang Disewakan via Instagram @grandharvestresort
Sepeda Air yang Disewakan via Instagram @grandharvestresort

Fasilitas hiburan lain yang tidak kalah seru adalah sepeda air. Teman Traveler bisa mengayuh sepeda air ini sambil mengitari danau kecil yang ada di resort. Kalau fasilitas satu ini tidak boleh untuk anak-anak saja ya Teman Traveler, harus didampingi dengan orang dewasa. Sepeda air ini disewakan dengan harga Rp30.000 per jam.

Menunggangi Kuda Poni

Anak Bisa Menunggangi Kuda Poni via Instagram @grandharvestresort
Anak Bisa Menunggangi Kuda Poni via Instagram @grandharvestresort

Fasilitas satu ini menjadi favorit anak-anak loh Teman Traveler. Mereka bisa menunggangi kuda poni yang cantik bernama Rina ini sambil berkeliling sekitar resort. Didampingi dengan instruktur kudanya juga loh jadi, orang tua tidak perlu khawatir karena dijamin aman. Harga tiket untuk sekali berkeliling dengan kuda poni adalah Rp25.000.

Spa

Fasilitas Spa untuk Tamu via Instagram @grandharvestresort
Fasilitas Spa untuk Tamu via Instagram @grandharvestresort

Kalau fasilitas satu ini cocok sekali bagi Teman Traveler wanita yang ingin memanjakan diri. Teman Traveler bisa merasakan pijatan dan perawatan tubuh lainnya agar lebih rileks dan fresh. Beragam paket spa disediakan di resort ini dan akan ditangani langsung oleh therapist yang ahli dan berpengalaman. Harga spa di resort ini adalah Rp150.000 per jam.

Belajar Tari Gandrung

Tari Gandrung  via Instagram @grandharvestresort
Tari Gandrung via Instagram @grandharvestresort

Teman Traveler yang suka sekali dengan kesenian khususnya seni tari, bisa juga belajar tari Gandrung di resort ini. Tari Gandrung merupakan tarian yang berasal dari Kota Banyuwangi. Tidak perlu takut membayar mahal untuk belajar tari di sini, karena fasilitas tersebut gratis untuk tamu. Hal tersebut bisa jadi salah satu upaya melestarikan kebudayaan lokal ya Teman Traveler.

Kereta Wisata

Kereta Wisata dan Wahana Bermain Anak via Instagram @grandharvestresort
Kereta Wisata dan Wahana Bermain Anak via Instagram @grandharvestresort

Kalau Teman Traveler ingin keliling resort sebenarnya bisa menggunakan fasilitas mobil golf yang disediakan gratis untuk tamu. Namun, anak-anak pasti lebih tertarik untuk menaiki kereta wisata yang dinamakan dengan Grand Harvest Express ini. Untuk berkeliling resort dengan kereta, Teman Traveler cukup membayar Rp10.000 per orang.

Bagaimana Teman Traveler, apakah tertarik untuk menginap di resort bintang 4 ini? Masih banyak fasilitas hiburan lain yang disediakan, seperti karaoke, persewaan sepeda, feeding fish, cooking class dan juga BBQ night. Semuanya dijamin seru sehingga Teman Traveler bisa merasakan liburan yang menyenangkan bersama keluarga.

Advertisement
Tags
Akomodasi di Banyuwangi Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi Resort di Banyuwangi
Share