Style Chic Gracia Indri dengan Jumpsuit, Traveling Tetap Modis dan Eye Catching

Advertisement

Siapa yang tak kenal Gracia Indri? Artsi 28 tahun ini mengawali karirnya di dunia hiburan sejak usia belia dan sampai sekarang ini masih eksis. Kini si cantik ini makin cantik dengan tubuh yang ideal dan sehat. Salah satu andalan Gracia untuk tampil lebih jenjang dengan postur tubuh impian adalah dengan jumpsuit. Berikut ini ada inspirasi jumpsuit yang bisa dicontek dari Gracia Indri. Siap-siap keren, ya.

1. Jumpsuit Polkadot

Jumsuit polkadot, Via Instagram/isyanasarasvati
Jumpsuit polkadot, Via Instagram/graciaz14

Jumpsuit memang lucu dan bisa dipakai untuk berbagai acara. Jumpsuit dengan motif polkadot dengan warna dasar hijau pilihan Gracia Indri kali ini membuatnya tampil elegan. Makin sempurna dengan stiletto putih. Oke juga dipakai saat dinner di kafe paling romantis. Setuju, kan?

2. Jumpsuit Putih

Jumsuit putih yang sangat elegan, Via Instagram/isyanasarasvati
Jumsuit putih yang sangat elegan, Via Instagram/graciaz14

Jumpsuit memang cocok dikenakan untuk mereka yang ingin memberikan efek lebih tinggi. Gracia Indri tampil keren dengan jumpsuit putih beraksen ruffled di bagian dada. Ditambah dengan tas warna hitam, tampilan yang chic dan asyik. Bisa juga nih dipakai ke pantai. Setuju, kan?

3. Gaya Santai dengan Jumpsuit

Jumsuit motif yang lucu, Via Instagram/isyanasarasvati
Jumpsuit motif yang lucu, Via Instagram/graciaz14

Inspirasi jumpsuit selanjutnya dari Gracia Indri adalah bermotif garis-garis. Pemilihan warnannya yang netral membuatnya cocok dipakai siang ataupun malam. Tambah modis dengan kacamata hitam dan alas kaki yang senada. Outfit satu ini sangat cocok digunakan untuk berkunjung ke kebun binatang atau taman bermain. Simple dan modis!

4. Jumpsuit Polos

Jumsuit yang elegan, Via Instagram/isyanasarasvati
Jumpsuit yang elegan, Via Instagram/graciaz14

Gracia dan adiknya sepertinya memang gemar mengenakan jumpsuit. Kali ini Gracia tampil dengan jumpsuit polos. Meski tanpa motif, pilihan warna pastel membuat kulitnya makin bersinar. Outfit yang sempurna untuk keliling kota saat traveling ke luar negeri. Pastikan mengenakan sepatu nyaman, seperti sneakers ya.

5. Jumpsuit Elegan dengan Warna Ceria

Via Instagram/isyanasarasvati
Jumpsuit yang begitu elegan, Via Instagram/graciaz14

Warna memang bisa mempengaruhi nuansa hati. Jumpsuit pink dengan aksen tali di depan membuat tampilan Gracia dari elegan dan ceria secara bersamaan. High heels juga membuat Gracia makin jenjang. Cocok untuk hangout di kafe Instagenic sambil OOTD.

Itu dia inspirasi outfit ala jumpsuit yang beragam dari Gracia Indri. Boleh nih ditiru untuk liburanmu selanjutnya. Bagaimana, gaya mana yang paling Teman Traveler gemari?

Advertisement
Tags
gracia indri Indonesia tips dan inspirasi
Share