Kenikmatan Lelehan Gelato Pertama di Blitar, Mampir Yuk ke De Classe

Sudah pernahkah kalian mencicipi gelato? Apakah perbedaan gelato dengan es krim? Berbeda dengan es krim, gelato lebih menonjolkan susu. Sasanya pun lebih mengena dan teksturnya lebih lembut daripada es krim. Jika kalian berkunjung ke Blitar tak ada salahnya untuk mampir di sebuah kafe yang tak pernah sepi pengunjung ini. Namanya de Classe Gelato & Coffe. Berikut penuturan dari Kontributor Travelingyuk, Verwati Iriani tentang kafe gelato di Blitar. Yuk, lihat lebih dekat.

Pertama di Blitar

Dokumentasi Pribadi

De Classe Gelato dan Coffee adalah kafe pertama di Blitar yang menyediakan es krim jenis ini. Baru buka sekitar pertengahan tahun 2016 kemarin dan langsung mampu menarik banyak pengunjung. Kafe gelato di Blitar ini terletak di pusat kota. Tempatnya strategis dan mudah dijangkau, jadi tak perlu khawatir.

Kalian dapat menikmati gelato dengan berbagai varian rasa yang unik-unik. Teman Traveler akan disuguhkan dengan berwarna-warni varian rasanya. Mulai dari cokelat, red velvet, vanila oreo, bamboo charcoal, fragole, latte hazelnut ciocc, espresso, banana choco, banana, dan masih banyak lagi. Tak perlu khawatir jika kalian berkunjung ke Blitar ingin menikmati sensasi lelehan dan lembutnya gelato. Mampir ke sini saja.

Dokumentasi Pribadi

Menu Lain yang Disediakan

Kopi di De Classe
Kopi di De Classe via Instagram/@declasseid

Kafe gelato di Blitar ini juga menyuguhkan berbagai menu kopi. Teman Traveler juga bisa melihat langsung pengolahan kopi yang akan disajikan. Ada semacam bar kopi yang dapat memuaskan rasa penasaran pengunjung. Bahkan bisa melihat seni menghias kopi. Tak hanya itu, kafe ini juga menyediakan menu pendamping seperti pizza, fried fries, waffle, dan toast bread.

Waffle di De Classe Blitar
Waffle di De Classe Blitar via Instagramdeclasseid

Spot Instagenic

Spot Instagenic di De Classe
Spot Instagenic di De Classe via Instagram/@melisalalalaa

De Classe ini merupakan salah satu kafe gelato di Blitar yang kekinian. Dari luar memang tampak tak begitu luas, tapi ketika kalian sudah masuk ternyata ada banyak spot instagenic. Dengan interior klasik memukau seperti penggunaan furniture batu-batuan, kayu, hingga tong bekas. Setiap sudut kafe selalu menawarkan hal berbeda. Kalian bisa pilih dalam ruangan atau di luar ruangan. Kalian akan menjumpai hiasan mural dan pajangan quote yang menghiasi dinding kafe ini. Kalian yang demam berfoto pasti betah berlama-lama di sini.

Spot foto di De Classe
Spot foto di De Classe via Instagram/@dj_ameme

Menikmati gelato di Blitar memang menyuguhkan suasana berbeda. Cocok untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih, keluarga atau teman. Tenang saja, harga gelato di kafe ini tergolong murah. Per-cup kecilnya, kalian cukup merogoh kocek sebesar Rp12 ribu saja.

Tak harus ke Surabaya atau Malang, kini mencoba gelato di Blitar juga sama enaknya. Jangan lupa untuk coba mix dengan berbagai varian rasa lainnya. Bagaimana? Kalian tertarik?

Tags
Blitar de classe gelato Indonesia Jawa Timur kuliner
Share