Fedwell di Senopati, Resto Baru Instagramable Tawarkan Menu Sehat dengan Style Ala Warteg

Advertisement

Bagi masyarakat Indonesia, warteg sangat lekat dengan kehidupan sehari-hari. Pilihan menu yang begitu merakyat yang bisa dipilih sesuai dengan selera ini memang jadi kesenangan tersendiri. Penyajiannya praktis dan cepat tentu saja akan membuat banyak orang rela makan meskipun lokasinya sederhana. Mengusung konsep warteg, Fedwell di Senopati hadir dengan beragam kemudahan yang ditawarkan.

Menyuguhkan Konsep Warteg Modern

Warteg sehat, Via Instagram/jktfoodlova
Warteg sehat, Via Instagram/jktfoodlova

Fedwell ini memang restoran yang mengusung konsep warteg yang unik. Namun pilihan di sini merupakan warteg sehat yang menyediakan ragam makanan bernutrisi tinggi. Tidak membutuhkan waktu yang lama, penyajian makanan di Fedwell ini cepat dan praktis. Ini tentu saja pas dengan gaya hidup yang belakangan diusung oleh masyarakat urban. Bisa mengonsumsi makanan sehat di tengah kesibukan yang begitu padat.

Pilihan Menu yang Ditawarkan

Desain interior warna flamingo, Via Instagram/jechristy
Desain interior warna flamingo, Via Instagram/jechristy

Mengusung tema warteg sehat, menu-menu yang ditawarkan di sini kebanyakan adalah sayuran. Para pengunjung bisa memilih lauk berupa sayuran hijau segar, sayuran panggang, quinoa, protein sehat seperti halnya dada ayam, dan masih banyak lagi yang lain. Nah, jika di warteg konvensional ada makanan yang disebut sebagai nasi campur, di Fedwell ini disebut dengan DIY (do it yourself) healthy bowl.

Suasana yang bikin nyaman, Via Instagram/urbanquarter.id
Suasana yang bikin nyaman, Via Instagram/urbanquarter.id

Oh iya, meskipun di sini mengusung menu agar tetap sehat namun masih lezat untuk dinikmati lho. Sebagian menu yang ditawarkan di sini memanfaatkan oven, bisa mempertahankan nutrisi sekaligus meningkatkan rasa asli dari makanananya. Bisa tetap praktis, sehat dan tentu saja enak.

Desain Interior Bertabur Flamingo

Warna-warna pastel yang lucu, Via Instagram/urbanquarter.id
Warna-warna pastel yang lucu, Via Instagram/urbanquarter.id

Tidak hanya konsepnya yang sangat unik, desain interior Fedwell di Senopati ini sangatlah cantik. Ruangannya didominasi oleh warna merah muda yang lembut. Furniture di sini merupakan perpaduan antara warna abu-abu dan kayunya memberikan kesan industrial minimalis yang bikin ruangan makin Instagrmable. Dan ternyata, berdasarkan dari Kevin Pudjiadi yang merupakan co-founder dan chief finance officer Fedwell, warna pink lembut pada interior terinspirasi dari burung flamingo. Ada juga beberapa gambar burung flamingo di dalamnya.

Nasi campur sehat, Via Instagram/thewanyihp
Nasi campur sehat, Via Instagram/thewanyihp

Terinspirasi dari flamingo lantaran burung ini mendapatkan makanan dengan nutrisi yang cukup sehingga menjadi sehat. Dan semakin sehat flamingo akan memiliki warna pink. Dan ternyata hal itu juga mirip dengan manusia, jika mengonsumsi makanan yang sehat akan terpancar dari kulit yang lebih cerah.

Alamat dari Fedwell di Senopati

Menu-menu sehat yang enak, Via Instagram/mw.eatagram
Menu-menu sehat yang enak, Via Instagram/mw.eatagram

Fedwell di Senopati ini merupakan restoran yang berada di Senopati, tepatnya berlokasi di Jl. Senopati No.82, RT.7/RW.3, Selong, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Gerai Fedwell buka mulai jam 10:00 – 21:00 WIB. Sementara itu untuk harganya sendiri, makanan dibanderol mulai dari Rp75.000, dan itu tergantung pada variasi makanan yang dipilih.

Di tengah-tengah kesibukan dan tuntutan kerja yang berat, Fedwell ini seakan menjawab keresahan generasi sibuk. Tetap bisa makan enak, lezat dan juga sehat. Jangan lupa untuk mampir di Fedwell yang baru saja grand opening Oktober 2018 ini. Bagaimana, siap mencicipi menu-menu sehatnya?

Advertisement
Tags
fedwell di jakarta fedwell di senopati Indonesia Jakarta kuliner
Share