Contek Fashion Para Selebgram Saat Pose di Kolam Renang Hotel, Anti Norak

Advertisement

Salah satu kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari traveling adalah berfoto. Tentunya kamu selalu ingin mengabadikan momen liburan di setiap sudut yang instagenic. Agar terhindar dari gaya yang norak, di bawah ini ada delapan pose selebgram yang bisa dicontek saat ingin berfoto di kolam renang hotel. Sudah siap?

1. Tak semuanya bisa berenang tapi tetap ingin berpose di pool hotel. Jangan khawatir, tiru gaya selebgram satu ini. Duduk santai dan masukkan sebagian kakimu ke air. Tetap kece, kok!

Duduk di sisi kolam renang
Duduk di sisi kolam renang [image source]
2. Manfaatkan kursi malas di pinggir kolam untuk berjemur sambil berpose. Pastikan kamu puas berfoto sebelum memutuskan berenang dan membuat rambutmu basah. Tambahan properti seperti kacamata akan menyempurnakan fotomu.

Taramilktea berjemur di sisi kolam renang
Taramilktea berjemur di sisi kolam renang [image source]
3. Jika tak ada kursi malas, kamu bisa berbaring di tepi kolam dan berjemur, kok. Sepiring buah segar bisa menjadi pemanis jepretanmu. Jangan lupa mengenakan baju renang terbaikmu.

Berjemur dan pamer bikini terbaik
Berjemur dan pamer bikini terbaik [image source]
4. Minta pihak hotel untuk menyiapkan sarapanmu di kamar. Breakfast di pinggir kolam renang dengan pemandangan pagi yang indah di sekitar sedang hits di sosial media, lho. Siap-siap dapat serbuan likes pada postinganmu.

Berpose sarapan di kolam renang
Berpose sarapan di kolam renang [image source]
5. Cobalah floating breakfast ala artis. Sarapan yang disiapkan dalam nampan terapung tentu akan membuat fotomu terlihat super keren. Ajak sahabat-sahabatmu berpose bersama. Seru!

Pose Michutravel di kolam renang
Pose Michutravel di kolam renang [image source]
6. Selain kacamata, aksesoris lain yang tak boleh ketinggalan adalah topi lebar. Tak hanya membuat fotomu tampak estetis, topi juga akan melindungimu dari panas matahari saat berpose.

Andalkan properti seperti topi
Andalkan properti seperti topi [image source]
7. Kamu juga bisa menyewa floatis untuk menemani sesi berenangmu. Pilih model-model lucu yang akan menunjang jepretanmu. Seru juga kalau bisa memadupadankannya dengan baju yang sedang kamu kenakan.

Gunakan floaties lucu
Gunakan floaties lucu [image source]
8. Agar posemu terlihat lebih nyata, cobalah pose mengapung seperti selebgram dalam foto berikut ini. Rambut basah dan kacamata akan membuat fotomu semakin sempurna. 

Mengapung di kolam renang
Mengapung di kolam renang [image source]
Wah, jadi semangat mau liburan, nih. Pilihlah hotel keren, misalnya dengan fasilitas kolam renang bertingkat di Bali. Bagaimana, sudah siap jadi keren?

Advertisement
Tags
Akomodasi fashion fashion di kolam renang Indonesia
Share