10 Es Kopi Susu di Malang dengan Harga Mulai Rp10.000, Bisa Hemat Meski Nongkrong Setiap Hari!

Advertisement

Kopi susu jadi minuman favorit yang sedang banyak diburu, termasuk di Malang. Banyak kedai atau tempat yang menawarkan kopi susu dengan rasa enak. Tidak hanya itu, tidak sedikit pula coffee shop yang memberikan harga murah meriah. Sehingga siapa saja bisa ikut ngopi. Berikut  Travelingyuk sudah mengumpulkan 10 es kopi susu di Malang dengan harga mulai Rp10.000. Bisa tetap ngopi meski akhir bulan. Catat, ya.

Amstirdam Coffee

Amstirdam Coffee, via Instagram/amstirdamcoffee
Amstirdam Coffee, via Instagram/amstirdamcoffee

Es kopi susu di Malang pertama yang bisa dicoba dan sudah tidak perlu diragukan kenikmatan rasanya, juga harganya yang ramah di kantong adalah Amstirdam Coffee & Roastery. Alamatnya berada di Ruko Soekarno Hatta Indah No. D18, Jl. Ruko Soekarno Hatta Indah, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Jam bukanya mulai dari pukul 09:00 hingga 22:00 WIB dan setiap hari Minggu atau tanggal merah libur. Satu cup kopi susu yang disebut dengan Kopi Sejuk dibanderol Rp15.000.

Kedai Kopi Kulo

Kedai Kopi Kulo, via Instagram/kedaikopikulo
Kedai Kopi Kulo, via Instagram/kedaikopikulo

Kedai Kopi Kulo juga bisa dicicipi. Kopi hits Ibukota ini juga bisa didapatkan di Malang, tepatnya di Plaza Araya. Pilihannya banyak, ada avocatto, es krim cokelat, dan tak ketinggalan es kopi susu yang tak kalah rekomended. Es kopi susu di Kopi Kulo ini harganya mulai dari Rp15.000 saja. Harga yang begitu terjangkau, bukan?

Twenty First Coffee

Es Kopi Susu 21 Coffee, via Instagram/twentyfirstcoffee
Es Kopi Susu 21 Coffee, via Instagram/twentyfirstcoffee

Es kopi susu di Malang lainnya yang tak kalah enak adalah racikan Twenty First Coffee. Kafe ini menawarkan beragam kopi. Contohnya saja espresso, cappucino, vanila dan lain-lain. Twenty First Coffee ini berada di Jl. Hamid Rusdi No. 21, Malang. Teman Traveler bisa berkunjung mulai jam 10:00 hingga pukul 22:00 WIB. Murah meriah, harganya mulai Rp15.000 hingga Rp17.000.

Go Kopi

Go Kopi, via Instagram/go.kopi
Go Kopi, via Instagram/go.kopi

Go Kopi juga menawarkan es susu kopi dengan harga yang begitu terjangkau. Kamu bisa memboyong pulang satu cup es susu kopi dengan harga Rp10.000 saja. Outlet Go Kopi ada dua tempat, pertama di Jl.Soekarno Hatta yang beroperasi mulai jam 16:00 hingga 23:00 WIB. Lalu di area Wilis, mulai dari jam 09:00 sampai dengan 23:00 WIB.

Pesenkopi

Pesen Kopi, via Instagram/ehayokngopi
Pesen Kopi, via Instagram/ehayokngopi

Pesenkopi merupakan kedai kopi di Malang yang mengadopsi konsep dari luar negeri. Alamatnya ada di empat lokasi yang berbeda,

?Jl. Kendalsari Barat No.18A
?Jl. Mayjend Panjaitan No.191
?Jl. Bendungan Sigura-gura No.20
?Jl. Sunan Kalijaga No.8

Untuk jam operasionalnya mulai dari jam 12:00 hingga 24:00 WIB. Harganya juga tidak bikin kaget,  hanya Rp10.000 per cangkirnya.

Kopi Padamu

Es Kopi Padamu, via Instagram/kopipadamu
Es Kopi Padamu, via Instagram/kopipadamu

Kopi Padamu juga termasuk es kopi susu di Malang yang layak dicoba. Varian kopi yang dijual mulai dari caramel, sampai dengan coconut. Kopi Padamu ada di dua tempat berbeda, pertama di Giant Sawojajar yang buka dari jam 09:30 sampai dengan 21:30 WIB. Kedua berada di Jl. Soekarno Hatta, beroperasi dari jam 13:00 hingga 01:00. Per cum dijual mulai dari Rp15.000 sampai dengan Rp18.000.

Bata Kopi

Bata Kopi, via Instagram/makanbumi
Bata Kopi, via Instagram/makanbumi

Bata Kopi ini berada di teras rumah yang berada di kawasan Jl. Sudimoro, Malang. Tempat satu ini fokus untuk konsep take-away. Jadi, kamu bisa pesan dan kemudian langsung pulang. Kopi susu di sini harganya Rp10.000 saja. Meskipun murah, jangan salah ya Teman Traveler. Citarasanya creamy, manis, namun kopinya tidak tenggelam.

Es Kopi Idaman

Es Kopi Idaman, via Instagram/forfoodwarrior
Es Kopi Idaman, via Instagram/forfoodwarrior

Es Kopi Idaman juga mengangkat konsep take away beverages. Ada  pilihan kopi, green tea, dan latte. Lokasinya berada di Jl. Bendungan Sigura-gura No. 6, Pujasera Astoria. Jam operasional dari es kopi susu di Malang satu ini  mulai dari jam 14:00 sampai dengan pukul 21:00 WIB. Teman Traveler bisa membawa kopi susu nikmat di sini hanya dengan Rp10.000.

Ai Cafe

Ai Cafe Malang, via Instagram/aicafe_malang
Ai Cafe Malang, via Instagram/aicafe_malang

Kemudian ada Ai Cafe Malang yang beralamatkan di Jl. Raya Dermo, Sengkaling. Tepatnya berada di depan Perumahan Oma Campus. Buka mulai dari jam 16:00 hingga pukul 00:00. Pilihan menunya antara lain dedes, kulodewe, kopi anoman, dan beberapa kuliner berat lain. Untuk harganya juga cukup terjangkau, yaitu Rp12.000 hingga Rp18.000.

By Coffee

By Coffee, via Instagram/bycoffee_ind
By Coffee, via Instagram/bycoffee_ind

By Coffee dahulunya memang hanya dipesan melalui deliver order saja. Namun kini, Teman Traveler bisa nongkrong di kafenya yang berada di Jl. Dewandaru, Malang. Kopi susu di sini memang jadi menu andalan. Tak hanya menyuguhkan kopi susu nikmat, tempatnya juga bikin nyaman. Jangan heran jika kamu betah berlama-lama. Harga es kopi susunya dipatok Rp15.000 saja per gelasnya.

Buat kamu para penggemar es kopi susu untuk menjaga semangat kerja, daftar di atas bisa menjadi rujukan ya. Harganya murah dan bisa membuat mata segar seketika. Bagaimana, adakah kopi favoritmu?

Advertisement
Tags
coffee shop di malang es kopi susu di malang Indonesia Jawa Timur kuliner malang Malang
Share