Duri Durian, Segarnya Sajian Es Durian di Kota Bandung

Advertisement

Siapa yang suka buah durian? Kali ini ada kabar baik nih untuk para pecinta buah durian di Bandung. Pasalnya ada cafe baru yang menyajikan Es Durian dengan buahnya yang asli dari Medan. Berikut ini ulasan Duri Durian.

Lokasi yang Strategis

duri_durian_3yz.jpg
Lokasi Strategis (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Berlokasi di Jl. Dago, Coblong, Bandung, cafe ini memiliki tempat yang strategis. Selain itu, Duri Durian ini baru saja mendapatkan rekor Muri 150 Jajanan Nusantara berbahan keju dari salah satu brand keju terbesar di Indonesia.

Belum satu tahun hadir, Duri Durian langsung menjadi hits dan menjadi magnet bagi para pecinta durian. Hal ini tentunya menjadi angin segar di tengah ramainya coffee shop dan resto yang ada di kota Bandung.

Durian Tropical Boba

tropical_bXC.jpg
Es Durian Tropical Boba (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Kuliner satu ini sangat cocok disantap saat Kota Bandung sedang panas-panasnya. Salah satu menu yang direkomendasikan adalah Semangkuk Durian Tropical Boba.

Selain dari penampilannya yang penuh warna, es durian ini juga kaya rasa. Perpaduan Boba orange yang meletus di mulut, ice cream yang manis, dan daging durian yang lembut menciptakan rasa nikmat yang susah untuk dilupakan.

Matcha Durian Flava

matcha_Wsj.jpg
Matcha Durian Flava (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Selanjutnya ada menu Matcha Durian Flava. Kuah matcha dengan rasa yang kuat dipadu dengan ketan putih serta boba hitam menciptakan rasa yang menggoyang lidah.

Ditambah lagi dengan bola daging durian Medan yang lembut dan manis. Rasanya benar-benar menempel di lidah. Untuk harga seporsi Matcha Durian Flava yaitu Rp 17 ribu.

Durian Medan Keju

es_durian_medan_keju_62N.jpg
Es Durian Medan Keju (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Menu terakhir yang tak kalah menggoda ada Es Durian Medan Keju. Dibanderol dengan harga Rp 25 ribu, kamu sudah bisa menikmati durian biji khas Medan dengan kuah vanilla yang manis. Jangan lupa taburan keju yang banyak dan boba hitam. Menu ini cocok mendapat dua jempol!

Menu Lain yang Tak Kalah Menggiurkan

pancake_durian_yGZ.jpg
Pancake Durian Medan (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Selain tersedia Es Durian, di sini juga menyajikan aneka olahan durian. Salah satunya ada pancake durian yang dikemas dalam keadaan beku. Untuk harga pancake ini sekitar Rp 25 sampai 75 ribuan tergantung ukuran box. Untuk kamu yang ingin membeli dagingnya saja cukup dibanderol Rp 80 ribu per kg.

daging_durian_medan_OC5.jpg
Daging Durian Medan dalam keadaan frozen (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Selain itu juga ada sajian daging buah Durian Monthong yang asli dari Sulawesi Selatan. Menu yang disajikan Duri Durian memang banyak dan beragam. Dijamin pecinta durian bakal puas datang ke sini!

Itu dia ulasan tentang Duri Durian yang wajib kamu tahu. Durian memang salah satu makanan paling favorit bagi masyarakat Indonesia. Tentunya pecinta durian wajib buat mencobanya kalau datang ke Bandung.

Advertisement
Tags
durian es durian kuliner kuliner bandung
Share