Dunia Milik Berdua, Kisah Satu-satunya Tamu Resort Mewah di Maldive yang Terjebak akibat Coronavirus

Advertisement

Sepasang suami istri terjebak di Maldive saat sedang bulan madu akibat penyebaran virus corona yang penularannya sangat cepat. Hal itu karena bandara di negara asal mereka sudah ditutup untuk menekan penyebaran virus tersebut.

Satu-satunya tamu yang menginap via Dailymai

Mereka adalah Olivia (27) dan Raul De Freitas (28), pengantin baru yang harusnya hanya membutuhkan enam hari di Maldive sebelum kembali ke Afrika Selatan. Raul dan istrinya tiba di Maldive tanggal 22 Maret 2020 kemarin. Dalam jadwal mereka seharusnya kembali sepekan kemudian. Mereka mengaku tetap pergi di tengah masa pandemic karena sudah memastikan keamanannya pada agen perjalanan.

Pasangan terjebak di Maldive via Dailymail

Pihak agen perjalanan juga sudah memastikan bahwa para tamunya akan tetap diijinkan pulang. Namun, karena situasi pihak otoritas Afrika Selatan telah menutup akses ke bandara. Olivia dan Raul tak punya pilihan lain selain menunggu di resort tempat mereka menginap.

resort di Maldive tempat mereka menginap via Dailymail

Resort yang ditempati juga memberikan diskon besar. Namun itu akan tetap menguras uang mereka berdua semakin lama pengantin baru itu tinggal di Maldive.

Bagi orang lain mungkin itu terlihat menyenangkan. Terjebak di pulau yang indah dengan orang tercinta. Apalagi mereka adalah satu-satunya tamu yang menginap. Benar-benar dunia serasa milik berdua kan. Meski begitu rasa cemas tentu akan tetap mereka rasakan. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana?

Advertisement
Tags
corona Wisata
Share