Djournal House di Jakarta, Tongkrongan Baru Buat Kamu Pecinta Kopi, Koktail, dan Musik

Advertisement

Tempat ngopi menjadi lokasi “kabur” yang seru dari berbagai tekanan. Kopi yang nikmat dipadu tempat yang nyaman, merupakan kombinasi yang sempurna untuk nongkrong sendiri, ataupun bersama teman. Terbaru ada Djournal House di Jakarta dengan berbagai daya tarik yang ditawarkan. Apa saja? Yuk kita ikuti lebih lanjut.

Coffee and Cocktail Pertama di Indonesia

Djournal House Jakarta, via Instagram/terkenang.rasa
Djournal House Jakarta, via Instagram/terkenang.rasa

Djournal House Jakarta merupakan Coffee and Cocktail Pertama di Indonesia. Tempat satu ini merupakan bagian dari Ismaya Group yang selama ini konsisten menjunjung tinggi namanya Creating The Good Life.

Djournal House ini juga menjadi bagian dari Djournal Coffee yang sudah ada sejak tahun 2013 yang lalu, yang selama ini memang jadi satu tempat “pelarian” para pemburu berita.

Tawarkan Kopi, Koktail, dan Musik

Outdoor yang nyaman, via Instagram/whiteboardjournal
Outdoor yang nyaman, via Instagram/whiteboardjournal

Tempat nongkrong di Jakarta ini menawarkan kopi yang berasal dari tanah subur Indonesia. Selain kopi, ada cocktails yang bisa untuk dipilih. Menu-menu lainnya ada all day breakfast yang cukup menggugah selera. Salah satunya ada Ricotta Hotcakes yang cocok sekali dipadu dengan secangkir kopi hangat.

Tawarkan ragam kopi yang enak, via Instagram/whiteboardjournal
Tawarkan ragam kopi yang enak, via Instagram/whiteboardjournal

Ada banyak menu makanan lainnya yang bisa dipilih. Ada pasta, burger, sandwich sampai dengan menu utama seperti halnya Djournal Poke Bowl, Steak Frites, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bisa menemani nongkrongmu yang menyenangkan. Menggiurkan sekali bukan?

Music Bar, via Instagram/manualjakarta
Music Bar, via Instagram/manualjakarta

Tidak hanya makanan saja yang akan bisa kamu nikmati di tempat ini, musik juga. Di sini ada music bar yang menghibur. Music Bar ini lokasinya berada di sudut khusus di dalam Djournal House. Di dalamnya dilengkapi dengan record player dengan ragam pilihan vinyl records yang telah dikurasi. Ke depannya, akan dihadirkan pula sejumlah live music performance yang menghibur. Cocok sekali bat pecinta musik bukan?

Alamat Djournal House

Bisa untuk OOTD-an, via Instagram/chrisnawatinovia
Bisa untuk OOTD-an, via Instagram/chrisnawatinovia

Alamat Djournal House ini berada di Jl. Gunawarman No.11A, RT.5/RW.6, Selong, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jam operasionalnya mulai dari jam 07:00 sampai dengan larut malam. Oh iya, interiornya juga sangat instagenic ya Teman Traveler. Kamu akan senang di sini, bisa OOTD juga ya.

Lokasi yang cocok untuk nongkrong bukan? Pecinta kopi, cocktail, dan juga musik, silakan datang ke sini jika sedang mencari pelarian yang enak.

Advertisement
Tags
Djournal House Indonesia Jakarta kuliner tempat nongkrong di jakarta
Share