Empat Destinasi Terbaik di Indonesia menurut CEO Forbes Travel Guide

Advertisement

Keindahan lansekap Indonesia memang menarik banyak wisatawan mancanegara. Punggawa software antivirus Kaspersky, Eugene Kaspersky, sempat menjelajah beberapa tempat di Indonesia. Sekarang giliran CEO Forbes Travel Guide, Gerard J. Inzerillo, yang memberikan rekomendasi beberapa destinasi wisata di Indonesia.

Borobudur Temple

Stupa di Borobudur via instagram/rytis_kul

Sebagai situs warisan dunia milik UNESCO, Borobudur termasuk salah satu destinasi wisata yang direkomendasikan oleh Gerard J. Inzerillo. Candi Budha terbesar ini dibangun pada abad ke-8 dan dibangun dari dua juta keping batu. Unsur magis inilah yang membuatnya memilih Borobudur pada urutan pertama.

Pulau Komodo

Pemandangan dari Labuan Bajo via instagram/indonesiajuaratrip

Pulau Komodo menjadi salah satu destinasi yang diminati di para wisatawan mancanegara. Begitu pun dengan CEO Forbes Travel Guide. Pulau Komodo memiliki pemandangan yang hijau saat musim hujan., keindahan alamnya juga tak bisa dipungkuri. Serta pemandangan pantai dengan pasir berwarna pink.

Sumba

Pemandangan Bukit Warinding di Sumba via instagram/remaja_flobamora

Meskipun Sumba memiliki cuaca yang sangat panas dan kering, tempat ini tetap masuk dalam pilihan Gerard J. Inzerillo. Sumba dilengkapi dengan berbagai pantai dengan pasir yang putih bersih. Menurutnya, pemandangan di Sumba tak jauh seperti pantai yang ada di film.

Bali

Bali memiliki banyak pantai, bahkan yang masih belum terjamah via instagram/thebaliguideline

Tak perlu diragukan, Bali memang menjadi destinasi wisata yang diminati banyak wisatawan mancanegara. Panorama alam yang masih alami serta cuaca tropisnya yang begitu kuat, menjadi salah satu alasannya. Candi dan Pura yang digunakan untuk beribadah, akomodasi yang mudah, serta budaya yang masih kental, membuat Bali menjadi tempat yang menarik untuk dijelajahi lebih jauh.

Beberapa tempat di atas memang menjadi destinasi wisata yang paling diminati oleh wisatawan mancanegara. Panorama alamnya memang membuat pendatang terpukau. Tak heran kalau punggawa Forbes Travel Guide juga terpikat dengan beberapa destinasi wisata di Indonesia. Bagaimana denganmu, ada salah satu dari tempat di atas yang pernah kamu kunjungi?

Advertisement
Tags
Bali Indonesia Nusa Tenggara Barat Wisata
Share