Destinasi Wisata dengan Lampu Warna-Warni, Percantik Selfie-mu

Advertisement

Kebanyakan orang memilih untuk liburan di pagi atau sore hari, tergantung mana yang akan dituju. Ternyata, berwisata di malam hari juga tak kalah menyenangkan, lho. Banyak destinasi yang semakin menarik jika dikunjungi setelah matahari tenggelam. Contohnya seperti tempat keren di bawah ini yang dijamin akan mempercantik selfi-mu.

1. Taman Lampion Kudus

Bagian depan Taman Lampion Kudus [image source]
Di taman ini terdapat banyak hal menarik yang bisa kita temukan, seperti lampion berbentuk tokoh Doraemon hingga Pokemon. Tak hanya itu, ada juga yang berbentuk hewan, seperti bebek dan kuda. Untuk menarik perhatian, lentera tersebut diberi warna putih menyala.

Warna-wani lampu di bagian dalam [image source]

2. Sindu Kusuma Edupark, Yogyakarta

Kubah lampu di Sindu Kusuma Edupark [image source]
Light festival yang ada di Sindu Kusuma Edupark ini berada pada lahan seluas 1,3 hektar. Terdapat 18 tema lucu mulai dari lampu berbentuk hati untuk couple, jembatan, hingga laut dengan suasana meriah. Selain wahana lampu warna-warni, di taman ini kamu juga bisa naik bianglala raksasa dan menikmati pemandangan berupa Gunung Merapi dan Merbabu.

Terowongan lampu dengan warna putih dominan [image source]

3. Taman Pelangi, Yogyakarta

Taman Pelangi Jogja [image source]
Di Taman Pelangi tak hanya terdapat lampion indah, tapi juga hiasan lampu yang menciptakan suasana meriah. Tak heran jika banyak pasangan yang melakukan foto prewedding di tempat ini. Lokasinya mudah ditemukan, yaitu berada di kompleks Monumen Jogja Kembali (Monjali). Ada juga beberapa wahana lainnya yang menarik untuk dicoba.

Dekorasi istana dari lampu [image source]

4. Malang Night Paradise, Malang

Terowongan lampu di Malang Night Paradise [image source]
Malang juga memiliki taman dengan lampu warna-warni, yaitu Malang Night Paradise. Di dalamnya terdapat wahana Dancing Water Fountain yang pastinya bakal membuatmu bahagia. Pastikan kamu menyaksikan sendiri pertunjukan air mancur menari yang diiringi cahaya lampu. Sangat mengagumkan. Objek wisata malam ini berada satu kompleks dengan Hawai Waterpark.

Lampion bunga dengan lampu LED [image source]
Malas liburan di bawah terik matahari? Kamu bisa mencoba tempat wisata di atas. Pastinya, pulang-pulang membawa foto yang bakal memperindah feed instagrammu. Bagaimana, kapan mau berkunjung ke sini?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Tengah Jawa Timur Jogja Kudus Malang
Share