5 Destinasi Anti Galau Untuk Akhir Pekan Seru

Advertisement

Tidak menyangka akhir pekan sudah datang kembali tapi hingga kini masih bingung mau pergi kemana. Jangan bengong saja di rumah nanti makin galau, cepat siap-siap dan meluncur ke destinasi keren berikut ini di jamin kegalauan yang melanda akan segera ternetralisir.

Baca Juga :  Surga-Surga di Indonesia yang Bikin Kamu Males ke Luar Negeri

Untuk otak tidak perlu rekreasi ke tempat jauh. Ada kalanya beberapa tempat di sekitar kita memiliki pemandangan luar biasa yang terlewatkan oleh radar kita sendiri. Mumpung akhir pekan ada baiknya buat menjelajahi mereka, mungkin 5 tempat ini bisa mengobati kegalauan Anda.

1. Kebun Raya Bogor, Bogor, Jawa Barat

Berkunjung ke tempat mainstream tak selalu membosankan apalagi tempat itu sekeren Kebun Raya Bogor. Buat traveler yang tinggal tidak jauh dari kota Bogor, berkunjung ke tempat ini bisa jadi pelipur lara biar akhir pekan Anda tidak suram. Memiliki konsep alam akan menyegarkan pikiran yang sedang sedih dan juga membangkitkan kembali mood yang sedang buruk.

Kebun Raya Bogor [image source]
Kebun Raya Bogor [image source]
Kebun Raya Bogor berada di Kota Bogor, ini merupakan kebun botani yang sangat luas. Luasnya sendiri mencapai 87 hektar dan memiliki 15.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan. Bisa dibayangkan betapa sejuknya berada di sana. Biar puas menikmati kebun raya yang luas ini Anda bisa datang sejak pagi. Isi aktivitas dengan berlari pagi maupun jalan-jalan menyusuri hutan buatan yang begitu rindang.

Advertisement
Tags
Banten Bogor Indonesia Jawa Barat Jawa Tengah Kebun pantai semarang Yogyakarta
Share