7 Menu Dessert Marshmallow di Jakarta, Manis dan Lembutnya Bikin Bahagia!

Advertisement

Kaum jajan ibukota, terutama para penyuka manis pasti sudah khatam dengan beberapa tempat yang menjual dessert marshmallow di Jakarta berikut ini! Nggak bisa dipungkiri, makanan manis bertekstur kenyal dan lembut, serta punya bentuk, warna dan aroma yang bermacam-macam ini memang punya banyak penggemar. Dibakar, jadi topping, disantap dengan kopi, tetap enak. Di mana saja memburunya? Ini dia daftarnya.

1. HG Cake Ice Cream

Sensasi Es Krim dan Marshmallow Bakar yang Patut Coba via Instagram
Sensasi Es Krim dan Marshmallow Bakar yang Patut Coba via Instagram/ hgcakeicecream

Teman Traveler penyuka es krim sekaligus marshmallow? Bisa jajan dengan bahagia di HG Cake Ice Cream. Buka sejak 2014, HG Cake Ice Cream menjual aneka cake mulai dari Pandan Kaya Cake, Cendol Cake, Es Teler Cake, Durian Kaya Cake hingga Kolak Cake. Selain kue-kue tersebut, HG Cake Ice Cream juga menjual Grilled Marshmallow Ice Cream. Buka di Aeon Mall dan Gandaria City, Teman Traveler bisa menikmati salah satu kelezatan dessert marshmallow di Jakarta dengan harga Rp 35 ribu.

2. Marmelo Ice Cream

Cobain Marmelo Ice Cream via Instagram/ kurcacikuliner
Cobain Marmelo Ice Cream via Instagram/ kurcacikuliner

Marmelo Ice Cream, salah satu tempat beli dessert marshmallow di Jakarta yang sama-sama menawarkan es krim berbalut marshmallow. Di sini, tersedia berbagai topping manis yang menggiurkan. Buka di kawasan Gandaria City, Teman Traveler harus mengeluarkan uang mulai dari Rp 25 ribu. Es krim marshmallow yang dijual Marmelo sangat instagenic. Sebelum dimakan, foto dulu!

3. Shirayuki Dessert

Marshmallow Dicampur Es Krim via Instagram/ fakechefmoves
Marshmallow Dicampur Es Krim via Instagram/ fakechefmoves

Shirayuki Dessert menjual beragam dessert dengan bentuk yang lucu, memuaskan mata dan lidah sekaligus. Jadi bagian dari Cabe Ijo Pantai Indah Kapuk, aneka makanan penutup lucu yang dijual di sini harganya mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 50 ribu. Menu dessert marshmallow yang bisa Teman Traveler cicipi di sini antara lain disajikan dengan es krim matcha atau coklat. Sensasinya wajib dicoba!

4. Eggo Waffle

Eggo Noodles via Instagram
Eggo Noodles via Instagram/ eggo_waffle

Selanjutnya, tempat makan dessert marshmallow di Jakarta yang manisnya bisa mengalahkan rayuan si dia bisa Teman Traveler temukan di Eggo Waffle. Ia bisa ditemui di Pantai Indah Kapuk, Mall of Indonesia, Mall Artha Gading, Mall Kelapa Gading dan Mall Grand Indonesia. Selain memang spesialis waffle, Eggo Waffle juga menjual menu marshmallow. Teman Traveler wajib coba Eggo Noodles. Sajian “mie” manis yang ditaburi marsmallow. Harga yang dibandrolkan mulai dari Rp 30 ribu.

5. Waroeng Mee

Roti Bakar Ovomalcheese via
Roti Bakar Ovomalcheese via waroengmiee.com

Tempat nongkrong bagian dari bisnis Baba Rafi ini punya beragam menu dessert marshmallow yang pas di lidah. Antara lain Hot Chocolate Marshmallow, Red Vlevet Saga dan Roti Bakar Ovomalcheese. Outlet-outletnya ada di Jln. Blora kawasan Jakarta Pusat dan Jln. Tebet Utara Dalam di kawasan Jakarta Selatan. Harganya mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 30 ribu.

6. Bottega Ristorante

Puff Pastry dengan Nutella dan Marshmallow via Instagram
Puff Pastry dengan Nutella dan Marshmallow via Instagram/ bottegaristorante

Tempat nongkrong dengan gaya dekorasi unik khas Eropa ini buka di kawasan bisnis SCBD. Jika ingin mencicipi salah satu dessertnya, berupa Puff Pastry dengan Nutella, Banana dan Marshmallow, Teman Traveler harus mengeluarkan uang sekitar Rp111 ribu.

7. Martabakku Menteng

Martabak Marshmallow, Ketika Empuk dan Manis Jadi Satu via Instagram
Martabak Marshmallow, Ketika Empuk dan Manis Jadi Satu via Instagram/ martabakkumenteng

Mengeluarkan Marshmallow Series, Martabakku Menteng jadi tempat makan dessert marshmallow di Jakarta yang bisa dikunjungi. Selain camilan empuk ini, tersedia juga ragam topping martabak lain yang tidak kalah lezat, seperti topping ovomaltine, nutella, keju, toblerone, milo, kit kat dan green tea. Untuk satu loyang besar martabak marshmallow series, harga yang dibandrolkan mulai dari Rp110 ribu – Rp155 ribu.

Wah, langsung ngiler, ya. Pecinta makanan manis, siap menyerbunya? Akan lebih seru kalau dessert-dessert marshmallow di Jakarta ini dimakan bersama beberapa teman! Mana nih yang paling bikin Teman Traveler kepengin?

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta kuliner
Share