Menikmati Dessert Segar dan Manis di Jakarta, Ini Tempatnya

Advertisement

Jakarta memiliki cuaca yang cukup gerah, terlebih lagi saat siang hari yang padat. Kuliner yang menyegarkan di tenggorokan dan sajian-sajian mouth-watering pasti cocok untuk dinikmati. Dengan banyaknya pilihan kuliner, teman traveler tak akan sulit untuk menemukan dessert di Jakarta yang segar dan manis untuk pencuci mulut setelah makan siang. Seperti yang dapat ditemukan pada tempat-tempat yang menjual dessert lezat ini.

Cold Moo Swirls

Milo Dino Soft Serve via instagram/food.serenade

Mencari dessert di Jakarta bisa mampir ke Cold Moo Swirls. Tempat ini adalah salah satu gerai es krim di Jakarta yang dapat menghilangkan dahagamu. Di sini teman traveler dapat menemukan berbagai macam pilihan es krim yang sangat menggoda. Salah satu menu segarnya adalah Milo Dino Soft Serve. Sajian frozen milk dengan toping flakes di atasnya. Sesuai dengan namanya, menu ini juga ditaburi dengan bubuk milo yang membuat rasa manis dan crunchy berpadu.

Paletas Wei

Strawberry kiwi popsicle via instagram/insight_unlimited

Setelah kenyang menyantap makan siang, tentunya pencuci mulut yang segar menjadi hal yang tepat di tengah panasnya ibukota. Teman traveler dapat merujuk ke Paletas Way. Sebuah kedai yang terletak di lantai dasar Central Park. Terdapat sebuah menu Strawberry Kiwi Popsicle, es loli yang terbuat dari perpaduan strawberry dan kiwi. Rasa asam dan manis dari kedua buah tersebut pastinya akan membuat ternggorokan segar dan membuang kantuk.

Chateraise

Ragam cake di Chateraise via instagram/chateraise.id

Jika dua tempat sebelumnya menyajikan menu-menu yang segar di tenggorokan, saat ini waktunya mencoba sajian yang manis. Chateraise, gerai cake yang berada di lantai dasar Senayan City dapat menjadi destinasi andalan. Tempat ini meyajikan mango cube cake, sebuah cake yang creamy, lembut, dan memiliki topping mangga segar di atasnya. Di sini Teman Traveler dapat menikmati mangga dalam cara yang berbeda.

Dough Darlings

Varian donat di Dough Darlings via instagram/doughdarlings

Dessert di Jakarta yang sayang dilewatkan adalah Dough Darling. Donat pun tak salah jika menjadi hidangan pencuci mulut. Rasanya yang manis dengan berbagai topping adalah sebabnya. Salah satu tempat yang dapat dituju adalah Dough Darlings. Memulai karirnya dengan pemesanan online saja, kini Dough Darlings memiliki beberapa gerai seperti di Lippo Mall Puri, Living World Alam Sutera, dan Kota Kasablanka. Tempat ini memiliki berbagai macam pilihan donat mulai dari salted egg, nutella, red velvet, hingga mozarella.

Menikmati hidangan pencuci mulut yang segar, tentu cocok untuk dinikmati saat siang hari. Jangan lupa untuk mencoba kuliner di Jakarta lainnya. Teman Traveler pernah mencoba salah satu tempat di atas?

Advertisement
Tags
Cake Dessert Es krim Indonesia Jakarta kuliner
Share