Liburan di Bali, Deretan Momen Seru David Beckham dan Keluarga Bikin Iri

Advertisement

Melalui Instastories di akun Instagramnya, David Beckam dan juga Victoria Beckham mempromosikan keindahan Pulau Dewata, Bali. Tidak hanya sendiri saja, pemilik nama asli David Robert Joseph Beckham OBE ini berlibur ke Pulau Dewata bersama dengan keluarga lengkap dengan istri dan keempat anaknya sekaligus. David Beckham terlihat berada di Bandara Ngurah Rai Bali pada Sabtu (4/8/2018) yang lalu. Dan baru mengunggah kegiatannya beberapa waktu terakhir.

Ayah empat anak ini terlihat begitu menikmati liburannya di Bali. Dalam Instastory-nya, Beckham memamerkan banyak aktivitasnya di Pulau Dewata. Mulai dari kuliner Nusantara, kegiatan di pinggir pantai, air terjun, surfing, dan masih banyak lagi yang lainnya. Berikut ini selengkapnya mengenai aktivitas menyenangkan David Beckham dan keluarga di Bali.

1. Cruz Beckham Berpose di Air Terjun.

Dengan latar belakang air terjun, Via Instagram davidbeckham
Dengan latar belakang air terjun, Via Instagram davidbeckham

Pada Kamis (9/8/2018), Beckham terlihat mengunggah foto anak laki-lakinya yang bernama Cruz Beckham yang tengah berpose di Air Terjun. Dengan menuliskan kata ‘Savage’ David Beckham tahu betul jika buah hatinya senang dengan liburannya kali ini. Belum diketahui lokasi air terjun yang dikunjungi David Beckham dan keluarganya ini.

2. Belajar Memasak Bersama

Memasak bersama dengan anak-anak, Via Instagram davidbeckham
Memasak bersama dengan anak-anak, Via Instagram davidbeckham

Ada pula momen yang lain saat putra dan putri David Beckham sepertinya belajar memasak. Harper dan Romeo tengah bersenang-senang di luar ruangan dengan ‘bertemankan’ bumbu-bumbu dapur. Usil juga ya, ada foto Gordon Ramsay juga dipajang. Sangat menikati liburannya di Bali.

3. Menikmati Tarian Bali yang Memikat

Tari Bali yang mempesona, Via Instagram victoriabeckham
Tari Bali yang mempesona, Via Instagram victoriabeckham

Tak hanya David Beckham saja yang mengupaload di Instastory, Victoria Beckham juga sama. Mereka menikmati pertunjukan tari Bali. Mereka menyaksikan gemulainya penari Bali yang kala itu mempertontonkan Tari Pendet dan juga Tari Bari.

4. Kebersamaan dengan Buah Hati

David Beckham dengan buah hati, Via Instagram victoriabeckham
David Beckham dengan buah hati, Via Instagram davidbeckham

Berpose dengan para buah hatinya, David Beckham banyak mengekspose air terjun di Bali. Dengan kedua malaikat kecilnya, Harper dan Romeo berpose di depan air terjun. Kedekatan keluarga yang bisa jadi family goals banyak orang. Kece badai!

5. Menikmati Keseruan di Lautan

Via Instagram victoriabeckham
Seseruan di Bali, Via Instagram davidbeckham

Bali memang terkenal dengan pantainya yang memiliki keindahan memesona, tak ketinggalan juga keluarga David Beckham menikmati pantai dan juga laut. Terlihat juga di Instastory Beckham yang memperlihatkan Cruz tengah kesulitan bermain di papan selancar.

Itulah sekelumit keseruan keluarga David Beckham saat berjelajah di Pulau Dewata, Bali. Sampai saat ini mereka terlihat masih berada di Bali, dan belum diketahui kapan akan meninggalkan wisata Indonesia yang terkenal ini.

Advertisement
Tags
Bali David Beckham David Beckham di Bali Indonesia info terbaru Wisata
Share