Daftar Akun Belajar English Fun, Makin Semangat Liburan ke Luar Negeri

Advertisement

Daftar akun belajar English Fun semakin memudahkan Teman Traveler untuk latihan. Sebab, salah satu kendala kalau ingin liburan ke luar negeri adalah bahasa. Kalau tidak mengerti, terkadang bisa salah paham. Rata-rata bahasa yang digunakan adalah Bahasa Inggris, terutama jika liburan ke negara-negara barat.

Sebelum liburan ke luar negeri, ada baiknya latihan Bahasa Inggris dulu. Tidak perlu keluarkan biaya mahal, cukup ikuti saja pelajarannya di akun-akun berikut ini. Belajar tapi seru, nih.

Austina Permana

Austina Permana via Instagram @austinapermana
Austina Permana via Instagram @austinapermana

Austina adalah pemilik dari salah satu daftar akun belajar English Fun di @austinapermana. Dia adalah seorang MC yang mengajari beragam topik Bahasa Inggris, baik secara online maupun kelas reguler.

Austina sering memposting kalimat Bahasa Inggris di Igstory, yang bertujuan mengajari para followernya. Bisa juga dilihat di highglight Igstory mengenai materi-materi pelajaran yang pernah diunggah Austina.

Andhika Wira Alias Skinnyfabs

Andhika Wira via Instagram @skinnyfabs
Andhika Wira via Instagram @skinnyfabs

Daftar akun belajar English Fun selanjutnya adalah @skinnyfabs. Instagram tersebut milik Andhika Wira, seorang mahasiswa yang dapat menirukan audio ujian listening Bahasa Inggris.

Skinnyfabs mempunyai aksen yang British banget. Kalau suka menonton film Harry Potter, kurang lebih seperti itulah cara berbicaranya. Andhika mengajak followernya belajar Bahasa Inggris, di antaranya perbedaan pengucapan kata yang mirip sampai slang language alias bahasa gaul.

Mr. Bruce

Mr. Bruce via Instagram @cincauenglish
Mr. Bruce via Instagram @cincauenglish

Daftar akun belajar English Fun selanjutnya adalah milik Mr. Bruce di @cincauenglish. Mr. Bruce sering membagikan tips dan pertanyaan menarik mengenai kalimat Bahasa Inggris.

Guru Bahasa Inggris ini juga suka mengunggah kuis kosakata. Follower pun bisa menjawabnya di kolom komentar. Ada juga cara pelafalan, istilah dalam Bahasa Inggris, maupun kalimat percakapan sederhana.

Mr. D

Mr. D via Instagram @gurukumrd
Mr. D via Instagram @gurukumrd

@gurukumrd merupakan salah satu daftar akun belajar English Fun. Akun tersebut milik pria asal Amerika Serikat bernama Danish, atau lebih akrab disapa Mr. D. Terdapat banyak pelajaran Bahasa Inggris yang disampaikan melalui video. Mulai dari kosakata sehari-hari, idioms, sampai belajar lewat lagu dan percakapan.

Mr. D pun sering memberi PR kepada para follower yang bisa dijawab di kolom komentar. Dia pun tidak segan menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai Bahasa Inggris yang dilontarkan oleh para murid virtualnya.

Venna Syifaa

Venna Syifaa via Instagram @venna_syifaa
Venna Syifaa via Instagram @venna_syifaa

@venna_syifaa adalah daftar akun belajar English Fun, milik seorang guru Bahasa Inggris online asal Bandung. Di postingannya, Venna sering memberikan kuis-kuis bagi para follower. Sehingga mereka bisa belajar bareng, dengan menjawabnya di kolom komentar. Venna juga mengajari cara pengucapan suatu kata sampai istilah sehari-hari.

Adanya daftar akun belajar English Fun, bisa bikin lebih semangat untuk rencanakan liburan ke luar negeri, nih. Tidak perlu rogoh kocek terlalu dalam. Malah bisa berinteraksi lewat DM maupun kolom komentar, jika ada pertanyaan seputar Bahasa Inggris. Teman Traveler ingin jalan-jalan ke negara mana?

Advertisement
Tags
Akun Belajar Bahasa Inggris Indonesia tips dan inspirasi
Share