4 Coffee Shop di Sanur, Instagenic dengan Fasilitas WiFi

Advertisement

Sanur tidak hanya sekedar lautan pasir cantik dengan deburan ombak yang menawan. Kafe instagenic yang menawarkan aneka makanan enak juga ikut menarik perhatian. Apalagi jika konsepnya unik dan berbeda dengan lain. Belum lagi fasilitas WiFi yang dijamin bikin betah. Nah, kamu yang bingung mau nongkrong di mana saat liburan ke sini, berikut ada rekomendasi coffee shop di Sanur yang instagenic dan pastinya tambahan fasilitas WiFi.

1. Kopitoko Bali

Kopitoko Bali
Kopitoko Bali via instagram/@balifoodhuntingsazhabusha

Tempat ngopi yang homey selalu menjadi pilihan. Desain ruangan yang minimalis tapi cantik, serta hiasan ornamen unik. Seperti di Kopitoko Bali di Jalan Pantai Sindhu No. 4, Sanur. Tidak hanya menawarkan berbagai mural kece, kopi di sini juga nendang di lidah. Tak suka minuman hitam? Wedangan segar lain siap memanjakan lidah. Keunikan lain yang pasti bikin girang adalah koneksi WiFi. Tak perlu khawatir internet lelet. Sayangnya, Kopitoko Bali tak begitu luas. Jadi, bisa dibayangkan jika kumpul banyak orang di sini.

Kopitoko
Kopitoko via instagram/@sazhabusha

2. Coffee Gallery Sanur

Coffee Gallery Sanur
Coffee Gallery Sanur via instagram/@coffeegallerysanur

Tempat berikutnya yang bisa jadi rekomendasi nongkrong di Sanur adalah Coffee Gallery Sanur. Letanya di Jalan By Pass Ngurah Rai No. 278, Sanur. Tidak hanya menawarkan aneka kopi nikmat, kamu juga bisa memesan menu untuk sarapan sehat di sini. Pastinya, internet cepat menjadi fasilitas utama. Kamu pun bisa memesan tempat khusus jika ingin bekerja dalam keadaan tenang. Seru kan?

Coffee Gallery Sanur, Bali
Coffee Gallery Sanur, Bali via instagram/@CoffeeGallerySanur

3. Bali Bon Bon

Bali Bon Bon Sanur
Bali Bon Bon Sanur via instagram/@balibonbon

Mau update foto liburan saat di Bali? Tak harus beli kuota dulu, loh. Salah satu caranya adalah mampir ke kedai kopi dengan fasilitas WiFi. Seperti Bali Bon Bon Jl. By Pass Ngurah Rai No. 246 C, Sanur. Selain itu, kamu juga bisa duduk cantik di tempat kece. Sekalian juga menyeruput kopi lezat dengan ditemani aneka cokelat nikmat khasnya. Bisa juga loh dibuat oleh-oleh sebelum pulang ke rumah.

Bali Bon Bon
Bali Bon Bon via instagram/@balibonbon

4. Milestone Coffee

Milestone Coffee
Milestone Coffee via instagram/@milestonecoffee

Bukan sekedar untuk update foto, coffee shop di Sanur dengan fasilitas WiFi juga mempermudah pekerja yang tengah liburan ke sini. Tak heran jika beberapa di antaranya yang dipadati oleh pengunjung dengan menenteng laptop. Salah satunya di Milestone Coffee. Nah, kamu yang tengah liburan tapi disibukkan dengan pekerjaan, Milestone Coffee seperti nya sangat cocok. Selain tempat yang nyaman, aneka kopi dan camilan di sini juga mengenyangkan. Tertarik? Mampir saja ke Jalan By Pass Ngurah Rai No. 99.

Milestone Coffee di Sanur
Milestone Coffee di Sanur via instagram/@milestonecoffee

Nah, itulah coffee shop di Sanur yang tak hanya instagenic tapi juga menawarkan fasilitas WiFi. Bagaimana, tertarik untuk nongkrong di mana dulu nih?

Advertisement
Tags
Bali Coffee Shop Denpasar Indonesia sanur
Share