Coffee Shop di Padang yang Asik Untuk Nongkrong, Awas Lupa Pulang

Advertisement

Kota Padang telah berkembang pesat dengan banyaknya tempat menarik untuk dikunjungi. Kini kuliner di Padang, nggak melulu soal nasi padang dan camilan menariknya. Ternyata, kopi di kota ini pun memiliki banyak penggemar. Hal ini terlihat dari adanya banyak pilihan coffee shop di Padang yang asik untuk tempat nongkrong bersama teman. Bagi Teman Traveler yang belum tahu, bisa simak info dari Travelingyuk ya!

Coffee Theory

Coffee Theory
Coffee Theory via Instagram/fjb.group

Coffee Shop di Padang pertama yang asik untuk dibuat nongkrong adalah Coffee Theory yang ada di Jl. Tepi Pasang No. 81. Tempat yang bergaya industrial ini dan kekinian ini ramai oleh anak muda dan pecinta kopi. Selain menawarkan menu kopi, Teman Traveler juga menemukan berbagai pilihan snack, main course, hingga dessert. Buka setiap hari jam 11.00 hingga pukul 22.00 malam, Coffee Theory menawarkan menu dengan harga berkisar antara Rp15 ribu hingga Rp200 ribu.

Pavilon Coffee

Pavilon Coffee
Pavilon Coffee via Instagram/paviloncoffee

Coffee Shop yang juga Instagenic adalah Pavilon Coffee yang ada di Jl. Hayam Wuruk No. 30A, Padang. Pavilon coffee tampak Instagenic karena interior dan dekorasi ruangan didominasi oleh warna hitam dan putih. Selain itu, pencahayaannya juga baik karena masih mengandalkan sinar matahari. Buka setiap hari jam 14.00 hingga pukul 23.00, Pavilon menawarkan beberapa pilihan metode seduh manual seperti V60, Syphon, Aeropress, Chemex, dan lain-lain. Coffee Shop di Padang keren ini merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu.

Rimbun Espresso Brew & Bar

Rimbun Coffee
Rimbun Coffee via Instagram/rimbuncoffee

Jika Teman Traveler ingin menikmati sajian kopi Sumatera Barat, Rimbun Espresso adalah tempat yang tepat. Bernuansa tradisional, coffee shop yang ada di Jl. Kis Mangunsarkoro A/10, Padang Timur ini menawarkan beberapa jenis kopi Sumatera Barat dan beberapa di antaranya adalah kopi Solok Radja, Kerinci Radja, dan kopi lain yang berasal dari budidaya di pulau ini. Interior ruangan tampak Instagenic karena didominasi oleh material kayu baik di kursi, meja, ataupun dinding. Buka setiap pukul 08.00 hingga 23.00, dengan menyiapkan Rp45 ribu sudah cukup dan bisa menikmati satu cangkir kebahagiaan dari Rimbun Espresso.

Lalito Coffee

Lalito Coffee
Lalito Coffee via Instagram/lalitocoffeebar

Coffee Shop terakhir yang tidak ketinggalan adalah Lalito Coffee di Jalan Wolter Mongunsidi No. 2 A, Padang Barat. Hal menarik yang ada di Lalito Coffe ini adalah sang pemilih membuat alat roastingnya sendiri. Tak hanya menyediakan espresso base, mereka juga menawarkan manual brew, aeropress, v60, french press, dan lainnya. Selain menu kopi, di sini juga tersedia menu makanan dan Coffee Shop ini buka setiap hari mulai pukul 13.00 hingga 23.00 malam.

Jika sedang berkunjung ke Padang dan ingin beristirahat sejenak, deretan coffee shop tersebut bisa jadi pertimbangan. Sudah siap untuk menikmati kopi di Padang?

Advertisement
Tags
Coffee Shop coffee shop di padang Indonesia kuliner Padang Sumatera Barat
Share