Kafe & Co-Working Space di Jakarta, Nyaman dan Tenang

Advertisement

Cuti liburan menipis? Atau tak ada waktu untuk menikmati pemandangan alam karena terbentur kerjaan? Nah, ini saatnya untuk kamu bekerja tidak di kantor. Ada banyak kafe dan co-working space di Jakarta yang siap memberikan ruang nyaman untuk kamu. Tempatnya juga asyik dengan suasana tenang. Penasaran di mana saja kan? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. WINC Collaborative Space & Cafe

WINC Collaborative Space & Cafe, Jakarta
WINC Collaborative Space & Cafe, Jakarta via instagram/@faaam

Letaknya di Gading Serpong dan cukup ramai dikunjungi saat akhir pekan. WINC Space tak hanya menawarkan coffee shop dengan arsitektur kece, tapi juga terdapat ruangan khusus di lantai dua dan tiga untuk kamu yang ingin nongkrong sekaligus kerja. Untuk dapat menikmati suasana bekerja di sini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp50.000. Harga tersebut masih belum termasuk makanan atau minuman yang kamu pesan.

WINC Collaborative Space & Cafe
WINC Collaborative Space & Cafe via instagram/@wincspace

2. Mula Mula Coffee & Coworking

Mula Mula Co+Working & Coffee, Jakarta
Mula Mula Co-Working & Coffee, Jakarta via instagram/@mulamula.id

Co-working space merupakan tempat bekerja dengan konsep terbuka atau tanpa sekat. Selama ini banyak sekali kafe yang menawarkan tempat tersebut. Tentu, suasananya ramai dengan pengunjung kafe yang memang hanya untuk nongkrong. Namun, berbeda dengan Mula-mula Coffee yang juga menyediakan area co-working nyaman dan tenang. Menu yang ditawarkan di sini juga beragam. Sebagian besar adalah kopi nikmat yang siap menjadi teman setiamu untuk bekerja.

Mula Mula Co+Working & Coffee
Mula Mula Co+Working & Coffee via instagram/@mulamula.id

3. Workroom Coffee

Workroom Coffee, Jakarta
Workroom Coffee, Jakarta via instagram/@lionhaloho

Tak hanya dibanjiri oleh pekerja atau freelancer, co-working space di Jakarta juga banyak menjadi tempat belajar siswa serta mahasiswa. Entah kerja kelompok atau memang mengerjakan tugas sekolah. Salah satu yang menjadi pilihan mereka adalah Workroom Coffee yang juga menawarkan berbagai minuman hangat. Tempatnya juga asyik, ala-ala kafe kekinian di Jakarta. Nah, kamu yang ingin mencari inspirasi lebih banyak, bisa nih mampir ke Workroom Coffee yang ada di Menteng, Jakarta Pusat.

Workroom Coffee
Workroom Coffee via instagram/@workroomcoffee

4. Kolega Coworking Space

Kolega Coworking Space, Jakarta
Kolega Coworking Space, Jakarta via instagram/@kolegaco

Tidak hanya menawarkan tempat nyaman dan tenang, co-working space juga bisa menjadi tempat untuk bertukar pikiran dengan orang baru. Saling memberikan inspirasi untuk orang lain.

Tak hanya tiga tempat di atas, kamu juga bisa menemukan banyak teman baru di Kolega Co-working Space. Letaknya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Nah, di sini bukan hanya ruangannya yang nyaman, tapi juga banyak spot instagenic yang bikin betah.

Kolega Coworking Space
Kolega Coworking Space via instagram/@kolegaco

Itulah dia tempat asyik yang bisa dijadikan ruangan kerja baru untuk kamu. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya bukan?

Advertisement
Tags
Co Working Space Indonesia Jakarta
Share