Cara Cara Inn, Hotel Instagenic Ramah Kantong di Kuta Bali

Advertisement

Siapa tak kenal kawasan Kuta, Bali? Daerah ini selalu jadi primadona bagi wisatawan mancanegara. Pantai, tempat hiburan malam, hotel berbintang, serta berbagai jenis akomodasi lain bisa ditemukan di sekitar sini. Salah satunya adalah Cara Cara Inn, hotel unik ramah kantong untuk para backpacker.

Kolam renang dengan hiasan kursi Instagenic (c) Rosita/Travelingyuk

Lebih dari sekedar murah, Cara Inn juga hadir dengan beberapa sudut indah nan Instagenic. Seperti apa rasanya menginap di sini? Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Berada di Kawasan Pantai Kuta

Welcome board untuk menyambut tamu (c) Rosita/Travelingyuk

Kawasan Kuta memang kerap jadi primadona, terutama bagi wisatawan yang ingin berlibur dengan nuansa semarak, alih-alih mencari ketenangan. Bagi Teman Traveler yang sedang mencari penginapan di sekitar sini, Cara Cara Inn bisa jadi salah satu opsi. Hotel instagenic ini jaraknya hanya sekitar 600 meter atau tiga menit dari Pantai Kuta.

Aksesnya juga cukup mudah. Cara Cara Inn berada di Jalan Khayangan Suci, Kuta, Kabupaten Badung. Sangat strategis dan tepat di pusat keramaian Kuta. Dari penginapan, Teman Traveler cukup berjalan kaki untuk menuju tempat-tempat seperti Pantai Kuta, Kuta Square, dan pusat wisata lainnya.

Hotel Instagramable

Kamar tipe Superior Twin Deck Room Ensuite (c) Rosita/Travelingyuk

Cara Cara Inn sangat cocok untuk Teman Traveler yang hobi berburu foto apik. Setiap sudut hotel ini sangat instagenic, bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan konten menarik. Di lobby, kalian akan menemukan berbagai furniture warna-warni dan mesin cuci unik. Semuanya boleh dijadikan latar belakang foto, tergantung kreativitas kalian.

Lobi hotel yang didesain colorful tersebut juga dilengkapi welcome board unik. Seolah tak ingin ketinggalan, interior lift pun dihias dengan corak warna-warni. Naik ke lantai dua, Teman Traveler bisa melihat ruangan dengan desain tak kalah menarik dan Instagenic. Kolam renangnya memang tidak terlalu dalam dan besar, namun sangat cocok untuk bersantai.

Harga Ramah Kantong

Lobi hotel didesain warna-warni (c) Esti Traveler/Travelingyuk

Ingin menginap di kawasan Kuta, dengan budget pas-pasan? Cara Cara Inn adalah jawabannya. Akomodasi ini memang didirikan dengan konsep ramah kantong, namun fasilitasnya sama sekali tak sembarangan. Bagaimana tidak, hanya dengan modal mulai dari Rp130.000, kalian sudah bisa menginap di sini. Sudah termasuk fasilitas sarapan, lho.

Tarifnya yang begitu murah, dengan fasilitas sekelas hotel berbintang, membuat akomodasi ini selalu menarik minat wisatawan. Bahkan sebagian besar tamu yang menginap di sini merupakan wisatawan mancanegara. Tipe kamar yang tersedia pun bermacam-macam, kalian tinggal menyesuaikan budget dan kebutuhan.

Tak Kalah dengan Hotel Berbintang

Mesin cuci yang bisa jadi spot foto Instagenic (c) Rosita/Travelingyuk

Tak sedikit wisatawan yang tetap memilih hotel berbintang sebagai tempat menginap karena fasilitasnya dinilai lebih lengkap. Tapi sudahkah Teman Traveler mencoba bermalam di hotel ramah kantong? Tak semuanya menyediakan fasilitas pas-pasan. Bahkan di Cara-cara kalian bisa merasakan sederet fasilitas apik layaknya hotel berbintang. 

Teman Traveler akan mendapat fasilitas seperti LCD TV, meja kerja, gantungan baju, locker tempat penyimpanan barang, AC, minibar, toilet amenities, hingga deposit box. Kalian juga akan mendapat fasilitas kolam renang Instagenic, plus menu sarapan menggiurkan.

Lift dengan corak warna-warni (c) Rosita/Travelingyuk

Itulah sekilas ulasan mengenai pengalaman menginap di Cara Cara Inn. Semoga bermanfaat bagi Teman Traveler yang ingin mencari hotel di sekitar Kuta. Tunggu apa lagi, segera realisasikan rencana liburan ke Bali bersama sahabat maupun keluarga.

Advertisement
Tags
akomodasi bali Bali Indonesia kontributor Travelingyuk
Share