Camilan Enak di Paris Van Java Mall, Liburan di Bandung Jadi Makin Seru

Advertisement

Keistimewaan Bandung tidak hanya karena objek wisata alamnya yang menakjubkan. Pusat perbelanjaan di kota ini juga menarik untuk dikunjungi. Apalagi Paris Van Java (PVJ) Mall yang memiliki aneka wahana menyenangkan dari taman bunga hingga peternakan mini. Tak hanya itu, camilan di Paris Van Java Mall juga enak dan mengenyangkan. Seperti di bawah ini.

1. Egg Waffle

Seuta HK Waffle Bandung
Seuta HK Waffle Bandung via instagram/@bandungfoodsociety

Kamu penggemar waffle? Paris Van Java Mall juga punya gerai jajanan enak satu ini. Namanya Seuta HK Waffle Bandung yang berada di Sky Level uni SL-09B. Buka di awal April 2018 lalu, gerai ini menawarkan aneka waffle dengan berbagai rasa. Ada pandan, matcha, cokelat, vanila hingga red velvet. Sementara topping-nya juga banyak seperti oreo, keju, kismis, nutella, ovomaltine hingga beberapa scoop es krim. Bisa dikombinasikan jika mau.

Seuta HK Waffle
Seuta HK Waffle via instagram/@itsbulnbul

2. Japanese Style Crispy Chicken

Karaage Kun PVJ Bandung
Karaage Kun PVJ Bandung via instagram/@bandungfoodsociety

Ayam goreng kini tidak hanya dijadikan sebagai lauk tapi juga camilan enak di mall. Namun, sajiannya sangat berbeda dari biasanya. Seperti di Karaage Kun Bandung di Sky Level Paris Van Java yang menyajikan ayam krispi ala jepang atau japanese style crispy chicken. Dikemas dalam mangkuk, kamu bisa memilih saus sesuai selera. Ada tomat, keju, telur asin, dan banyak lainnya.

Karaage Kun PVJ
Karaage Kun PVJ via instagram/@bandungfoodies

3. Es Krim Dairy Queen

Ice Cream Dairy Queen Bandung
Ice Cream Dairy Queen Bandung via instagram/@foodnotestories

Jalan-jalan di Paris Van Java Mall terasa kurang jika belum membeli es krim. Salah satu es krim enak yang bisa kamu coba adalah Dairy Queen. Tak sekedar es, jajanan ini tak akan tumpah walaupun cupnya di balik. Soal rasanya tak diragukan lagi. kamu pun bakalan ketagihan setelah mencobanya.

Ice Cream Dairy Queen
Ice Cream Dairy Queen via instagram/@filipusverdi

4. Cubes Drink

Cubes Drink, Bandung
Cubes Drink, Bandung via instagram/@citraningputri

Selain jajanan di atas, kamu juga bisa coba minuman kekinian. Namanya Cubes Drink yang komposisinya unik banget, yaitu ice cube berbagai warna. Penyajiannya juga menarik, yaitu es balok diletakkan dalam gelas kemudian diguyur dengan susu atau soda tergantung selera. Untuk rasanya beragam, ada vietnamese coffee, crimson, green tea, rainbow soda, milky rainbow, hingga choco boost. Penasaran dengan rasanya, langsung saja ke gerainya di Paris Van Java Lt. Glamour.

Cubes Drink
Cubes Drink via instagram/@citraningputri

Nah, itulah dia camilan di Paris Van Java Mall yang tak hanya enak tapi juga mengenyangkan. Jadi mana nih yang paling membuatmu penasaran untuk mencobanya?

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat Kuliner Mall
Share