Cakrawala Resto Bandung, Tempat Makan dengan Aneka Spot Unik nan Instagenic

Advertisement

Bandung tak ada habisnya menawarkan berbagai kafe unik nan instagenic. Satu lagi, restoran outdoor berkonsep back to nature dengan berbagai spot yang memanjakan mata. Bernama Cakrawala Resto yang terletak di Kawasan Hutan Punclut. Seperti apa serunya bersantap makanan lezat di tempat makan Bandung ini? Yuk, simak penuturan dari Kontributor Travelingyuk, Ken Kirana.

1. Cakrawala Galaxy, Spot Instagenic dengan Taburan Bintang

Area Cakrawala Galaxy dengan atap penuh bintang - via instagram/@ipooonk
Area Cakrawala Galaxy dengan atap penuh bintang – via instagram/@ipooonk

Berada di kawasan lahan terbuka yang sejuk nan hijau, Cakrawala Resto tak hanya menawarkan pemandangan alam. Mereka memiliki beberapa area tempat makan dengan tema berbeda yang bisa dijelajahi,seperti Cakralawala Galaxy yang siap-siap membuat siapapun terpesona. Area makan ini berada di bangunan berwarna putih yang dihiasai pernak-pernik ala bintang di bagian langit-langitnya.

2. OOTD-an di Kubah Warna-warni

Coba masuk ke Area Cakrawala Pelangi yang berwarna-warni - via instagram/@lets.go.eat
Coba masuk ke Area Cakrawala Pelangi yang berwarna-warni – via instagram/@lets.go.eat

Ingin berkunjung ke tempat yang lebih instagenic? Cakrawala Pelangi bisa menjadi jujukan. Bagian kafe instagenic di Bandung ini cukup colorful dengan bangunan kubah kaca warna-warni. Dari jauh, area ini mirip dengan bangunan igloo milik penduduk Kutub Utara. Keindahan makin sempurna ketika sampai di dalamnya. Teman Traveler bakalan berdecak kagum melihatnya.

3. Cakrawala Atlantis yang Tak Kalah Istimewa

Segarnya suasana di Cakrawala Atlantis - via instagram/@duniakulinerbdg
Segarnya suasana di Cakrawala Atlantis – via instagram/@duniakulinerbdg

Ingin makan dengan suasana yang lebih segar dengan nuansa gemericik air? tak perlu jauh-jauh. Kini, Teman Traveler bisa merasakan rasanya makan di bawah samudra di area Cakrawala Atlantis. Di sini, terdapat atap kaca kolam yang semakin menambah kesejukan suasana. Bikin seger ya!

Lorong Bintang yang Jadi Spot Primadona

Jangan lupa berpose di Lorong Bintang andalan Cakrawala Resto Bandung - via instagram/@bandungfoodsociety
Jangan lupa berpose di Lorong Bintang andalan Cakrawala Resto Bandung – via instagram/@bandungfoodsociety

Kalau sudah mampir ke Cakrawala Resto, belum afdol rasanya jika tidak berpose di spot paling difavoritkannya.  Namanya Lorong Bintang yang menawarkan lorong panjang penuh cahaya. Spot satu ini pun selalu jadi jujugan favorit pengunjung Cakrawala Resto. OOTD-an di sini, pastinya bakal mendapatkan pengalaman luar biasa.

Incip HIdangan yang Bikin Ngiler

Varian Menu Pepper Rice Beef BBQ andalan Cakrawala Resto - via instagram/@cakrawalaresto
Varian Menu Pepper Rice Beef BBQ andalan Cakrawala Resto – via instagram/@cakrawalaresto

Beralih dari desain restoran serta bangunannya yang unik, Cakrawala Resto menawarkan berbagai menu dari lokal hingga western. Paling andalan di sini adalah varian menu Pepper Rice, menu nasi yang disajikan di atas piring hotplate dengan berbagai pilihan lauk. Ada ayam, ikan kakap dan daging sapi. Ada juga varian menu steak dan pasta. Untuk harga makanan di sini dibanderol mulai Rp35.000-Rp73.000.

Itu dia ulasan mengenai Cakrawala Resto Bandung. Buat Teman Traveler yang tengah atau hendak liburan ke Kota Kembang jangan sampai lupa mampir ya. Sekalian juga berfoto sepuasnya untuk mempercantik feed di instagram

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kafe bandung kuliner bandung
Share