Cafe&Resto di Bandung, Merayakan Hari Ibu Dengan Kudapan yang Lezat

Advertisement

Sudah memasuki tanggal 22 Desember saatnya merayakan Hari Ibu, Teman Traveler bisa mengajak Ibunda makan-makan sambil bersantai dengan kudapan yang lezat. Berikut ada rekomendasi cafe&resto di Bandung, dapat menjadi pilihan lokasi dinner atau lunch. Yuk simak ulasannya.

1. Sonoma Gold Cafe and Resto

sonoma gold cafe n resto
Ilustrasi via instagram foodnotestories

Sonoma Gold Cafe and Resto terletak di Jalan Lombok No.29, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, memiliki konsep seperti di dunia wonderland karena terdapat spot bunga cantik dan interior unik khas negeri dongeng.

Teman Traveler bisa merayakan hari spesial bersama mama dengan kudapan ala Western mulai steak, pasta, pizza, hamburger, ada juga snack, salad, aneka minuman seperti kopi dan non kopi. Harganya mulai Rp 10.000 hingga Rp 229.000.

Jika ingin menikmati lunch, dinner atau hari spesial lainnya di Sonoma Gold Cafe&Resto, Teman Traveler harus memesan tempat terlebih dahulu pada nomor +62877 2808 3777.

2. Hanami Cafe & Sky Lounge

menu hanami cafe n sky lounge
Ilustrasi via instagram duniakulinerbdg

Selanjutnya ada Hanami Sky Lounge yang memiliki suasana Negeri Sakura, tempat ini hits lho di kalangan ibu-ibu arisan. Wah, cocok nih untuk lokasi makan siang bersama bunda tercinta.

Menu di sini tentu ala Jepang seperti ramen, salmon mentai don, beef curry rice dan lainnya, ada juga snack, salad, minuman non kopi, kopi, teh, dan alkohol. Semuanya dibanderol mulai harga Rp 15.000 sampai Rp 50.000, cukup terjangkau kan Teman Traveler.

Hanami Cafe & Sky Longue berlokasi di Jalan Cihampelas No.254 Cipaganti, Kecamatan Coblong, Bandung dengan jam operasional mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB, buka setiap hari.

3. Tilu Kitchen & Patisserie

tilu kitchen
Ilustrasi via instagram makanpakereceh

Tilu Kitchen & Patisserie adalah resto yang sangat hits dan ramai dikunjungi, tempatnya nyaman dan luas membuat pelanggan betah. Sepertinya Teman Traveler dan ibu akan senang makan malam di sini nih!

Dengan berbagai macam menu pilihan, mulai dari masakan dan minuman nusantara, western, snack, aneka minuman seperti kopi, non kopi, jus, teh hingga mocktail, untuk harga mulai Rp 15.000 sampai Rp 265.000.

Tilu Kitchen & Patisserie berlokasi di Jalan L.L.R.E. Martadinata No.81, Citarum, Kota Bandung, buka setiap hari pukul 08.00-20.00 WIB.

4. The White Clover Resto&Dine

white cclover resto
Ilustrasi via instagram thewhitecloverofficial

Terakhir ada The White Clover Resto&Dine tampak mewah tetapi harga menu di sini sangat bersahabat, bisa traktir mama saat tengah bulan nih Teman Traveler. Selain itu resto ini sangat nyaman dan luas, banyak pilihan tempat duduknya.

Menunya terdiri dari masakan italian, western, nusantara, asian, snack, minuman kopi, non kopi, teh, jus, milkshake, mocktail dan masih banyak lagi, dengan harga sekitar Rp 22.000 hingga Rp 85.000.

The White Clover Resto&Dine berada di Jalan Dr. Cipto No.24 Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung, jam operasional pukul 08.00-20.00 WIB buka setiap hari.

Demikian daftar rekomendasi Cafe&Resto di Bandung, bisa dijadikan referensi pilihan rayakan hari spesial dengan mama, Selamat Hari Ibu!

Advertisement
Tags
cafe bandung Cafe&Resto Hari Ibu Kuliner di Bandung resto di bandung
Share