Kafe Bandung dengan Menu Aneh Tapi Bikin Ngiler

Advertisement

Ada ribuan kafe di kota pariwsata Bandung, namun di BLW Coffee menyuguhkan menu-menu yang nyeleneh, bikin penasaran ingin coba. Salah satunya adalah burger bentuk lucu yang nggak kalah unik dengan yang ada di Doodle Burger Jogja. Yuk, lihat daftar menu aneh lainnya.

Lumer dan Biking Ngiler

Burger Lumer
Burger Lumer [image source]
Di daerah Sukasari, Bandung ada BLW Coffee yang menyediakan menu roti lapis paling menggoda. Keju dan mayonesnya sangat berlimpah hingga lumer. Asli bikin ngiler. Yang membuatnya lebih istimewa, ada telur ceplok lebar di dalamnya. Mantap banget!

Burger Lumer BLW
Burger Lumer BLW [image source]

Menu Lain yang Tak Kalah Menggoda

Menu Lain di BLW
Menu Lain di BLW [image source]
Beragam pilihan menu lainnya pun tak kalah bikin ngiler. Ada Bloming Onion, yaitu bawang bombay yang digoreng mekar. Untuk cemilan ringan, cicipi juga Tahu Pedas yang bikin nagih. Jika datang berombongan, coba Ngariung Botram, yaitu nasi bancakan ala Sunda.

Nasi bancakan di BLW
Nasi bancakan di BLW [image source]

Kopinya Dari Biji Pilihan

BLW Coffee
BLW Coffee [image source]
Lokasinya hanya berjarak 15 menitan berkendara dari Amazing Art World, salah satu wisata Bandung yang berisi lukisan 3D keren. Tempatnya pun enak untuk beristirahat dan ngadem setelah jalan-jalan, sambil menikmati kopi pilihan dari berbagai daerah di Nusantara.

Kopi di BLW
Kopi di BLW [image source]

Kue-kue Manis di BLW Coffee

Sus di BLW
Sus di BLW [image source]
Untuk teman kopi, ada kue-kue manis yang bisa dipesan di BLW Coffee. Cream puff atau sus mini yang cantik ini bahkan bisa kamu pesan untuk acaramu. Ada juga kue indah bernama pavlova, yaitu kue kering ringan yang berisi krim kocok dengan irisan buah sebagai hiasan toppingnya. Bisa untuk oleh-oleh juga, nih.

Pavlova Strawberry
Pavlova Strawberry [image source]

Akomodasi Terdekat dan Nyaman

Banana Inn Hotel
Banana Inn Hotel [image source]
Tak cukup sehari untuk berkunjung dan mencoba berbagai kuliner di Bandung. Ada banyak pilihan akomodasi, salah satunya adalah Banana Inn yang terletak di Jalan Setiabudhi No.191. Kolam renangnya sayang untuk dilewatkan begitu saja. Pilihan lainnya adalah Summer Hills yang berlokasi di Jl. Setrasari Raya No.10. Ke BLW Coffee hanya perlu jalan kaki tak sampai 10 menit.

Summer Hills
Summer Hills [image source]
Nah, itu tadi jajanan Bandung yang menarik untuk dicoba. Jangan lupa juga untuk memborong oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Selamat liburan!

Advertisement
Tags
Bandung burger lumer Indonesia Jawa Barat kuliner
Share