Bule Inggris Dinikahi Pria Magelang, Selain Jelita Juga Hobi Liburan

Advertisement

Kisah cinta tak biasa belakangan kerap jadi buah bibir di media sosial. Tak terkecuali Polly Alexandria Robinson, Bule Inggris dinikahi Pria Magelang. Cerita cintanya sempat jadi salah satu topik hangat di dunia maya beberapa hari silam.

Polly dipersunting oleh seorang pria Magelang bernama Karna Radheya. Keduanya bertemu di Bali dan memutuskan menikah secara sederhana setelah sempat setahun berpacaran. Terlepas dari uniknya kisah asmara beda negara tersebut, Polly ternyata juga punya hobi liburan. Berikut Travelingyuk sajikan sederet galerinya.

1. Wisata Taman Bambu Papringan

Wisata Taman Bambu Papringan
Wisata Taman Bambu Papringan via instagram.com/pollyoddsocks

Eits, jangan salah Teman Traveler. Meski bangunan di atas mirip Menara Eiffel, foto tersebut tidak diambil Prancis melainkan di Magelang. Tepatnya di Taman Bambu Papringan, di mana kalian bisa menemukan versi ‘mini’ dari landmark terkenal negeri Ayam Jantan tersebut.

Polly pun sempat berkunjung ke sana beberapa saat lalu dan mengambil beberapa foto. Tentu saja ia tak sendiri. Si Jelita tersebut ditemani Karna, pria yang kini sudah menjadi pendamping hidupnya.

2. Salt Mill & 1853 Gallery

Salt Mill & 1853 Gallery
Salt Mill & 1853 Gallery via Instagram.com/pollyoddsocks

Polly, Bule Inggris dinikahi Pria Magelang, diam-diam juga tertarik dengan wisata bernuansa seni dan sejarah. Foto ini diambil di Salt Mill & 1853 Gallery, Inggris. Tempat berisi ragam koleksi seni dan galeri arsitektur ini termasuk salah satu lokasi dalam daftar UNESCO World Heritage Site.

Selain mengagumi beragam karya seni dan mendapat informasi seputar hal tersebut, pengunjung juga bisa berfoto-foto di sana. Ada banyak sudut Instagenic yang bisa dieksplorasi.

3. Candi Borobudur

Candi Borobudur
Candi Borobudur via Instagram.com/pollyoddsocks

Meski berstatus warga Manchester, Polly nyatanya lumayan sering berkunjung ke Indonesia. Selain Bali, ia juga sempat melihat sendiri indahnya Candi Borobudur – salah satu keajaiban dunia di Nusantara. Polly tampak sangat menikmati kunjungannya bersama Karna.

Uniknya, dalam foto tersebut Polly dan Karna tampak kompak mengenakan baju batik. Luar biasa melihat bagaimana seorang warga asing begitu mencintai budaya Indonesia. Bagaimana dengan kalian Teman Traveler?

4. The Koop Roaster & Cafe

The Koop Roaster dan Cafe
The Koop Roaster dan Cafe via Instagram.com/pollyoddsocks

Bali memang selalu punya pesona khas yang sulit ditolak. Tak bosan rasanya meski harus berkali-kali liburan ke Pulau Dewata. Selain pantai dan air terjun, Bali belakangan juga kian menarik dengan hadirnya sederet kafe-kafe lucu nan Instagenic.

Salah satunya adalah The Koop Roaster & Cafe. Terletak di daerah Seminyak, tempat nongkrong ini mengusung interior bergaya natural dan bahkan memiliki ayunan di dalamnya. Bule Inggris dinikahi pria magelang ini pun sempat berfoto di sana ketika berada di Bali beberapa saat lalu.

5. Persawahan Muntilan

Persawahan Muntilan
Persawahan Muntilan via Instagram.com/pollyoddsocks

Sebagian orang mungkin belum tahu, namun Muntilan sejatinya punya banyak lokasi eksotis yang bisa dijadikan inspirasi tempat liburan. Daerah kecil di Magelang tersebut memiliki sederet tempat yang menawarkan panorama alam natural. Pas untuk sekedar bersantai dan menghirup udara segar di akhir pekan.

Jika Teman Traveler sedang berada di Muntilan, tak ada salahnya mengunjungi salah satu kawasan persawahan di sana. Kalian bisa coba mengagumi keindahannya, sembari berfoto pose yoga seperti Polly di atas.

6. Pulau Nggeleni, Fiji

Pulau Nggeleni
Pulau Nggeleni via Instagram.com/pollyoddsocks

Kawasan Fiji sudah lama dikenal dengan keindahan panorama alamnya. Salah satu lokasi yang cukup populer di kalangan wisatawan adalah Pulau Nggeleni. Vegetasi di sana terlihat begitu segar, seolah benar-benar belum pernah terjamah manusia. Perairannya juga tak kalah indah.

Berjalan-jalan di pesisir Pulau Nggeleni tentu bakal jadi pengalaman liburan tak terlupakan. Teman Traveler juga bisa duduk santai sembari menanti matahari terbenam, seperti yang dilakukan Polly dalam gambar di atas.

7. Kebun Binatang Australia

Australia Zoo
Australia Zoo via Instagram.com/pollyoddsocks

Berkunjung ke Australia tentu takkan lengkap jika tak menyapa hewan khas negeri ‘Down Under’. Di beberapa daerah, kanguru liar bisa dilihat langsung di habitat aslinya. Namun jika Teman Traveler tak punya banyak waktu, disarankan untuk berkunjung ke Australia Zoo.

Di sana Teman Traveler bisa menyaksikan tingkah polah kanguru dari jarak dekat. Lebih asyik lagi, kalian pun diperbolehkan memberi makan hewan lucu tersebut. Lihat saja bagaimana serunya Polly ketika mencoba menyapa kanguru.

Itulah sederet lokasi menarik yang sempat dikunjungi Polly Alexandria, Bule Inggris dinikahi Pria Magelang, dalam perjalanan liburannya. Bagaimana Teman Traveler, ada yang terinspirasi untuk mengunjungi tempat-tempat eksotis tersebut?

Advertisement
Tags
Australia Fiji Indonesia Magelang Wisata
Share