Bukit Kenari Hotel di Parepare, Jadi Favorit Salah Satu Putra Presiden

Advertisement

Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi berkunjung ke kota Parepare, Sulawesi Selatan pada Minggu (14/10/2018). Bukan untuk liburan, kedatangan Kaesang ke Parepare tersebut untuk menghadiri pernikahan sahabatnya. Sontak saja, kehadiran bos besar usaha kuliner Sang Pisang itu menimbulkan kehebohan. Terutama para tamu hotel yang menginap di Bukit Kenari Hotel & Restaurant.

Kaesang sendiri saat menginap di hotel tersebut selama satu hari. Dan sebagai putra orang nomor satu di Indonesia, Kaesang menempati kamar yang paling elit. Itu berupa cottage dengan harga Rp 700 ribu. Menginap selama sehari saja, tanggal 13 dan check out pada 14. Yuk ulas lebih lanjut mengenai hotel yang diinapi oleh Kaesang ini.

Lokasi Bukit Kenari Hotel & Restaurant

Panorama alam yang memikat, Via Facebook/BukitKenariHotel
Panorama alam yang memikat, Via Facebook/BukitKenariHotel

Dari namanya memang kita sudah bisa menebak jika loaksinya berada di bukit. Meskipun begitu, gampang sekali dijangkau lantaran memang berada di jalan poros Makassar-Sidrap. Lokasi tepatnya hotel ini berada di Jl. Jenderal Sudirman No. 65, Cappa Galung, Bacukiki Bar., Kota Parepare. Lokasinya sangat asri dan menawarkan keindahan kota Parepare dari ketinggian, begitu memanjakan mata.

Fasilitas yang Ditawarkan Hotel Kenari

Fasilits yang sangat memadai, Via Facebook/BukitKenariHotel
Fasilits yang sangat memadai, Via Facebook/BukitKenariHotel

Selain menawarkan wajah Parepare dari ketinggian, hotel ini juga menyajikan fasilitas yang cukup memadai. Sebut saja ada kolam renang, restoran, panorama pantai, resepsionis 24 jam, ATM, WiFi gratis, AC dan ada beberapa tipe kamar yang memiliki balkon.

Kondisi kamar yang disuguhkan, Via Facebook/BukitKenariHotel
Kondisi kamar yang disuguhkan, Via Facebook/BukitKenariHotel

Untuk restorannya, menu-menu yang ditawarkan antara lain kuliner ala China, Eropa dan juga lokal. Dibuka saat sarapan, makan siang, makan malam, dan juga minum teh. Bukit Kenari Hotel ini menawarkan tiga tipe kamar, yakni standart, deluxe dan cottage dengan jumlah keseluruhan ada 40 kamar.

Hotel dengan Harga Terjangkau di Parepare

Bisa banget bikin betah, Via Facebook/BukitKenariHotel
Bisa banget bikin betah, Via Facebook/BukitKenariHotel

Ini bisa dibilang hotel dengan harga yang cukup terjangkau. Dilansir dari salah satu situs booking tiket online, harga dari Bukit Kenari Hotel & Restaurant ini berkisar antara Rp 250 ribu samapi dengan Rp 700 ribuan. Tentu saja ini harga yang terbilang terjangkau untuk mendapatkan akomodasi yang nyaman di kota Parepare. Bisa juga menjadi jujukan buat Teman Traveler yang berniat berlibur di Parepare.

Spot yang nyaman, Via Facebook/BukitKenariHotel
Spot yang nyaman, Via Facebook/BukitKenariHotel

Banyak destinasi wisata di Parepare sebut saja Pantai Tonrangeng, Kebun Raya Jompie, Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun dan lain-lain. Nah, untuk bisa menikmat wisata di Parepare dengan lebih leluasa, menginap adalah salah satu jalan keluarnya. Dan Bukit Kenari Hotel & Restaurant ini merupakan salah satu rekomendasi hotel di Parepare.

Advertisement
Tags
Akomodasi bukit kenari hotel hotel di parepare hotel kenari Indonesia Makassar Parepare
Share