Bukan Film Anaconda, Mobil Dililit Ular Raksasa Ini Ternyata Benar ‘Ada’

Advertisement

Besar atau kecil, seekor ular bisa sangat menakutkan. Kehadirannya terutama ketika mendadak dapat membuat seseorang terserang panik hebat. Nah, sekarang bayangkan jika kamu menemukan sebuah mobil di tengah hutan sedang dililit dengan ular raksasa. Bagaimana reaksimu?

Mungkin kamu berpikir kalau itu hanya adegan dalam film saja, tapi ternyata tidak. Sebuah video viral sejak tahun 2021 silam dan kembali muncul beberapa waktu lalu. Dalam video itu, terlihat sebuah mobil dililit oleh ular raksasa layaknya ular dalam film Anaconda. Video ini ramai muncul di Tiktok dan Instagram.

Foto via LadBible

Video ini diunggah oleh akun @thegemsfamily. Ia memperlihatkan betapa besarnya ular yang melilit sebuah mobil van berwarna putih. Video ini langsung menjadi FYP atau trending di Tiktok. Banyak yang berkomentar merasa takut dan tidak percaya kalau ular tersebut adalah nyata.

Foto via UniLad

Akun @thegemsfamily kemudian membagikan video kedua yang memperlihatkan ular melilit mobil secara lebih dekat. Terlihat tidak ada orang di dalam mobil putih itu. Selain itu, mobil tidak terlihat ringsek. Dan di akhir video, terlihat kepala ular raksasa dan seekor ular yang ukurannya lebih kecil.

Foto via Tiktok

Tapi tenang saja, video ini meskipun nyata namun ular di dalamnya tidaklah nyata. Sebab, dilansir dari akun Instagram @naturelife_ok, diketahui kalau ini hanyalah instalasi seni di sebuah kebun binatang. Dalam video reel yang dibagikan akun ini terlihat juga ada beberapa butir telur ular di depan mobil.

Takut ya? Panik ya? Hehe, kamu tidak sendiri kok. Sebab banyak juga netizen yang langsung merasa takut setelah melihat video ini. Tapi, jadi penasaran ya kebun binatang mana ya yang memiliki ular raksasa ini?

Advertisement
Tags
Share