Hotel di Jakarta yang Sajikan Breakfast Buffet Indah dan Enak, Super Kenyang!

Advertisement

Salah satu fasilitas yang harus diperhatikan saat memilih hotel untuk menginap atau staycation adalah menu-menu saat sarapan. Kapan lagi bisa makan all you can eat dengan berbagai menu pilihan, dari yang tradisional sampai khas luar negeri. Namun, tak semua hotel menyediakan makanan yang enak sekaligus indah. Di bawah ini adalah empat hotel di Jakarta dengan breakfast buffet cantik dan enak. Mana saja?

1. Hotel Mulia Senayan

Hotel Mulia Senayan
Hotel Mulia Senayan [image source]
Salah satu hotel bintang lima di Jakarta, yaitu Mulia Senayan yang berlokasi di Jalan Asia Afrika, ini jelas masuk dalam daftar penyedia buffet sarapan terbaik. Ada tiga restoran di hotel ini, yaitu The Cafe, Table 8, dan Orient 8. Untuk tamu yang ingin sarapan, buffet sudah ditata rapi di The Cafe. Menu internasional yang disajikan dengan ala carte dan buffet sudah siap sejak pukul 6 pagi. Menginap di Hotel Mulia Senayan per malamnya bertarif kisaran 4 juta rupiah.

Breakfast Buffet di Mulia Senayan Jakarta
Breakfast Buffet di Mulia Senayan Jakarta [image source]

2. Hotel Shangri-La

Shangri-la Jakarta
Shangri-la Jakarta [image source]
Shangri-La Hotel yang ada di Jalan Jendral Sudirman Kav 1, Jakarta Pusat bertarif tak jauh berbeda dari Mulia Senayan, yaitu sekitar 4 juta rupiah per malamnya. Ada empat restoran, beberapa di antaranya adalah SATOO dengan open kitchen-nya dan Nishimura yang sama-sama menyajikan masakan Jepang. Dua lainnya adalah Rosso dengan masakan Italia dan BATS yang menyuguhkan makanan ala New York, seperti steak. Bermacam-macam sushi dengan bahan ikan segar juga bisa dinikmati di SATOO.

Buffet di Shangrila Jakarta
Buffet di Shangrila Jakarta [image source]

3. Hotel Kempinski

Hotel Kempinski Jakarta
Hotel Kempinski Jakarta [image source]
Menteng dikenal sebagai salah satu kawasan berkelas di ibu kota. Kempinski Hotel merupakan salah satu akomodasi bintang lima di kawasan ini, tepatnya berlokasi di Jalan M.H. Thamrin No.1, dengan tarif menginap kisaran 2,7 juta rupiah per malamnya. Menu-menu yang disajikan sangat beragam mulai dari makanan pembuka manis, seperti makaron yang ditata cantik seperti pada gambar hingga dessert.

Buffet di Hotel Kempinski Jakarta
Buffet di Hotel Kempinski Jakarta [image source]

4. Hotel JW Marriot

JW Marriot Jakarta
JW Marriot Jakarta [image source]
JW Marriot Hotel berlokasi di Jalan Dr Ide Anak Agung Gde Agung Kav E.1.2 No. 1 & 2, Kawasan Mega Kuningan juga merupakan salah satu akomodasi bintang lima yang tak main-main dalam menyiapkan makanan bagi para tamunya. Sailendra Restoran sudah dibuka sejak breakfast dengan menyajikan berbagai masakan ASIA dan beberapa pilihan western food yang pasti menggugah selera. Tarif bermalam di JW Marriot berkisar sekitar 1,5 juta per malamnya.

Buffet di JW Marriot Jakart
Buffet di JW Marriot Jakarta [image source]
Silakan menginap di salah satu hotel tersebut dan menikmati keindahan sajian sarapan yang ditata rapi ala carte dan super lengkap. Bagaimana, buffet hotel mana yang paling menarik?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel dengan breakfast terbaik Indonesia Jakarta
Share