Tak Terpengaruh Jokowi Menang atau Kalah, Kaesang Malah Sibuk Bisnis Kuliner!

Advertisement

Suasana pemilu tahun 2019 sangat meriah walau menuai berbagai kontroversi. Tak hanya calon presiden RI saja yang menjadi sorotan, anak dari Jokowi juga ikut diperbincangkan. Salah satunya Kesang Pangarep. Ia menyebutkan dirinya tak terpengaruh atas kemenangan atau kekalahan yang didapat ayahnya dari hasil pemilu nanti. Kaesang tetap sibuk menjalankan bisnis kuliner.

Pria berusia 24 tahun tersebut sudah dikenal akan bisnis kuliner pisang dan baru-baru ini ia berhasil membuka kedai kopi. Ada hal menarik apa saja ya?

Bisnis Kuliner Sang Pisang

Kaesang sibuk jalani bisnis kuliner, via Instagram/kaesangp

Putra bungsu Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep telah dikenal sebagai pengusaha muda karena bisnis kulinernya yang bernama Sang Pisang. Kaesang menargetkan bahwa tahun 2019 ia akan membuka hingga 300 gerai di seluruh Indonesia. Tentu hal tersebut akan membantu pergerakan perekonomian dareah setempat dan memberdayakan petani lokal.

Berbagai Varian dan Hal Istimewa Sang Pisang

Promo Sang Pisang, via Instagram/sangpisang2017

Naget pisang yang dijual memiliki beragam pilihan menarik. Mulai dari rasa greentea, tiramisu, blueberry, taco, dan lain-lain. Selain makanan, Sang Pisang juga menyediakan minuman salah satunya Ice Banana dengan harga mulai dari Rp15 ribuan saja. Bagi penggemar buah pisang, outlet kuliner ini juga menawarkan beragam promo menarik.

Naget pisang Sang Pisang, via Instagram/jogjabikinlaper

Berbeda dari yang lain, hal istimewa dari Sang Pisang yakni penggunaan bahan pisang yang diambil dari berbagai daerah mulai dari Pontianak, Lampung, dan Nusa Tenggara. Selain itu, pisang yang dijual harus diolah terlebih dahulu selama 3 jam lamanya.

Bisnis Kopi Terbaru

Buka bisnis kopi terbaru, via Instagram/ternakopi.id

Selain pisang, ternyata baru-baru ini Kaesang juga membuka bisnis kopi yang dinamakan Ternak Kopi. Kedai tersebut diresmikan sejak tanggal 6 April 2019 lalu. Teman Traveler bisa menemukannya di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Disambut antusias, dalam pembukaannya Ternak Kopi berhasil menjual sebanyak 550 botol kopi.

Ternak Kopi

Ternak Kopi, via Instagram/yudhajakapermana

Mengusung konsep take away, menu yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari Original, Gula Jawa, Hazelnut, Karamel, Taro, Green Tea, Vanilla, Mint, Cokelat, dan Alpukat. Nggak perlu rogoh kocek yang dalam, hanya dengan Rp20 ribuan kalian sudah bisa menikmati satu botol dari Ternak Kopi. Kedai tersebut melayani pelanggan mulai dari jam 12.00 sampai pukul 23.00 malam.

Walau banyak media yang memberitakan soal Jokowi, Kaesang malah tetap terfokus pada bisnis kulinernya. Apakah Teman Traveler tergoda untuk mencobanya?

Advertisement
Tags
Bisnis Kuliner Kaesang Indonesia Kaesang Pangarep kuliner pemilu 2019
Share