Berlin Doner Jakarta, Sajikan Kebab Porsi Jumbo yang Bikin Ngiler

Advertisement

Kuliner khas Thailand memang tengah laris-larisnya di pasaran Indonesia. Dari es krim batok hingga roti bakar, makin terkenal dan disukai banyak orang. Di tengah kepopuleran makanan khas Negeri Gajah Putih, jajanan asal Turki sepertinya masih tak terlupakan. Seperti menu-menu enak di Berlin Doner Kebab berikut.

1. Restoran Jerman dengan Menu Khas Turki

Falafel di Berlin Doner
Falafel di Berlin Doner via instagram/@berlindoner_id

Berlin Doner merupakan salah satu gerai makanan cepat saji di Jerman. Restoran ini digadang-gadang sebagai tempat makan terbaik di Berlin untuk pecinta makanan Turki. Sajian menu yang ditawarkan di sini berupa doner kebab, kuliner enak khas Turki yang berbahan utama daging. Tak perlu terbang ke Jerman, kamu bisa menemukan gerai Berlin Doner di Jakarta. Letaknya di Plaza Festival Kuningan, Jakarta Selatan.

Seporsi Berlin Doner
Seporsi Berlin Doner via instagram/@berlindoner_id

2. Menu Original dengan Daging Melimpah

Doner original
Doner original via instagram/@berlindoner_id

Gerai Berlin Doner Jakarta menyediakan beragam menu menggiurkan. Menu utama yang bisa kamu coba terlebih dahulu adalah The Berlin Doner dan The Berlin Box. Dua menu original ini memiliki isi yang sama yaitu irisan tipis daging ayam panggang, selada, kol merah, tomat, mentimun, bawang merah, wortel, serta cabai hijau. Bedanya, The Berlin Doner disajikan bersama roti Turki. Sedangkan The Berlin Box menggunakan kotak.

Doner Kebab Box
Doner Kebab Box via instagram/@berlindoner_id

3. Varian Doner Kebab yang Menggiurkan

Durum atau kebab di Berlin Doner
Durum atau kebab di Berlin Doner via instagram/@berlindoner_id

Selain doner original, kamu bisa memesan menu lain seperti durum dan falavel. Seporsinya cukup banyak dibandingkan kebab lain. Bahkan, kamu bisa menikmati seporsinya berdua. Soal rasa, kamu pun pasti bakalan ketagihan setelah mencobanya. Apalagi ketika menggigit potongan dari daging. Selain tekstur empuknya, rasa bumbu khas Timur Tengah begitu terasa. Apalagi ketika dipadukan dengan roti Turki. Istimewa banget.

Pita Falavel Berlin Doner
Pita Falavel Berlin Doner via instagram/@berlindoner_id

4. Camilan Lezat Serasa Makan di Turki

Porsi Berlin Doner yang Jumbo
Porsi Berlin Doner yang Jumbo via instagram/@jktfooddestination

Kuliner enak di Berlin Doner ini juga makin mantap dengan paduan saosnya. Ada garlic sauce, yoghurt sauce, hot sauce hingga super hot sauce. Saat memesan, kamu bisa meminta tambahan saos, daging, hingga isian lainnya. Nah, kamu yang tak ingin menggagalkan agenda dietmu, bisa juga memesan salad khas Berlin Doner. Atau juga memesan minuman seperti teh, kopi atau soft drink. Hingga artikel ini ditulis, harga semua menu di sini berkisar antara Rp7.000-Rp60.000.

Salad di Berlin Doner
Salad di Berlin Doner via instagram/@berlindoner_id

Menu di Berlin Doner Jakarta ini memiliki cita rasa yang mirip dengan cabang pusatnya. Termasuk kebab yang dibungkus dengan roti khasnya. Penasaran dengan menu khas Turki di restoran Jerman ini? Yuk langsung pesan sekarang!

Advertisement
Tags
Berlin Doner Indonesia Jakarta Kuliner Kekinian
Share