Berendam Bunga Sakura, Cara Baru dan Seru Nikmati Indahnya Cherry Blossom di Tokyo

Desi Puji Lestari

Desi Puji Lestari

On Luar Negeri

Bisa membayangkan bagaimana rasanya sensasi berendam bunga Sakura? Jika penasaran, akhir Maret ini agendakan untuk liburan ke Tokyo, ya! Pasalnya sebuah bar yang terletak di pusat Tokyo menyediakan fasilitas unik dan menggemaskan ini untuk para tamunya. Penasaran? Ini dia informasinya untuk Teman Traveler!

Berendam di Bak Berisi Jutaan Bunga Sakura

Berendam di Kolam Sakura via Instagram/japanhaulofficial

Bunga Sakura di Tokyo diprediksi mekar pada 22 Maret mendatang. Kabar ini menjadi salah satu yang paling ditunggu oleh banyak wisatawan. Terutama mereka yang penasaran dengan si cantik Sakura. Sayangnya, Sakura tidak mekar dalam waktu lama.

Cara Unik Nikmati Sakura via Instagram/afromance

Meski begitu, Sakura selalu menjadi atraksi yang tidak pernah membosankan. Dilansir dari Live Japan, salah satu bar di pusat Tokyo bahkan menyediakan kolam berisi 1,2 juta petal bunga Sakura.

Kolam tersebut berukuran tidak terlalu besar dan dalam. Namun cukup untuk membuat Teman Traveler ‘tenggelam’ di dalam Sakura.

Bisa Minum Sake Sambil Berendam di Antara Bunga Sakura

Bisa Minum Sake Juga via Instagram/afromance

Selain mencoba fasilitas berendam di kolam bunga sakura, pengunjung juga bisa mencicipi Sake. Bar ini menyediakan 23 varian sake dan semuanya didatangkan dari kawasan Prefektur Saga.

Tak perlu khawatir jika Teman Traveler tidak minum alkohol, mereka juga menyediakan minuman lain. Untuk mencoba Sake di sini, pengunjung harus mengeluarkan uang sebesar 1.000 Yen atau sekitar Rp127 ribu.

Tersedia dari 22-31 Maret 2019

Berendam Sekaligus Nikmati Sake dan Makanan Khas Saga via Instagram/bougainvillea923

Jika penasaran dengan sensasinya, lebih baik pesan tiket pesawat dari sekarang! Karena, fasilitas berendam bunga Sakura ini hanya akan berlaku dari 22-31 Maret 2019. Oleh karena itu jangan lewatkan kesempatan ini ya!

Spot Foto Instagenic

Jadi Spot Instagenic untuk Berfoto via Instagram/bougainvillea923

Sakura Chill Bar yang menawarkan sensasi berendam di kolam berisi bunga Sakura ini tampil dengan instagenic. Warna pink yang lembut dan beberapa properti di sini mendukung kegemaran Teman Traveler yang hobi dengan foto-foto.

Lokasi

Berada di Pusat Kota Tokyo via Instagram/afromance

Sakura Chill Bar berada di lingkungan Minami Aoyama. Letaknya bersebelahan dengan distrik mode Harajuku dan Shibuya. Dilansir dari Japan Today, Mereka akan buka setiap hari dari jam 15:30-21:15 waktu setempat saat weekday dan 11.00-21:45 saat weekend.

Bagaimana? Apakah tertarik merasakan berendam bunga Sakura di negara asalnya? Ajak beberapa teman sekalian untuk coba cara unik nikmati bunga Sakura yang satu ini ya!