Beningnya Ombak Pantai Drini

Advertisement

Pantai, satu hal dari banyak destinasi wisata yang sering dicari orang untuk sekedar bersantai atau berlibur dari penatnya kehidupan duniawi yang itu- itu aja. Kerja, sekolah, atau cuma kegiatan ibu rumah tangga yang selalu menjadi rutinitas yang sangat membosankan, pastilah kalian membutuhkan yang namanya liburan murah dan keren.

Baca juga : Aplikasi Toko andalan dari POST.App

Pantai di Jogjakarta yang sekarang sedang hidz adalah jajaran pantai di area Gunung Kidul. Dari sekian banyak nama pantai yang ada di sana Pantai Drini adalah pantai yang masih sangat diminati sampai saat ini karena keindahannya dan biayanya yang murah untuk berlibur
disana. Letaknya juga tidak terlalu jauh dari loket tiket pantai Gunung Kidul.

Tiket masuk kawasan pantai di jajaran pantai Gunung Kidul sangat terjangkau yaitu 10.000 ribu rupiah per orang meliputi tiket masuk wisata pantai untuk semua pantai di sana sebesar 9.500 ribu rupiah dan biaya jasa raharja putra hanya sebesar 500 rupiah saja, selanjutnya jika ingin mengunjungi beberapa pantai sekaligus dalam sehari anda hanya
akan di pungut biaya parkir lagi sebesar 2.000 ribu rupiah perpantai.

Perjalanan dari Bantul sendiri ke kawasan pantai hanya membutuhkan waktu kurang lebih satu jam perjalanan dengan menggunakan motor atau kurang lebih 2 jam perjalanan untuk pulang pergi dengan bahan bakar motor hanya menghabiskan kurang lebih 2 liter yang bisa di estimasikan seharga 15.000 ribu rupiah.

Untuk masalah perut jangan khawatir, di sepanjang pantai sudah banyak tersedia warung- warung yang menyediakan berbagai makanan ala pantai atau juga makanan khas objek wisata berupa mie cup dengan harga rata- rata sama di setiap jajaran warung. Berikut ada menu setra harga yang ada di salah satu warung pinggir pantai.

 Pantai drini yang berada di Banjarejo, Kecamatan Tanjungsari, kabupaten Gunung Kidul ini sangat cocok untuk digunakan sebagai tem berlibur bersama pasangan, sahabat, maupun keluarga besar.

Advertisement
Tags
wisata jogja
Share