Deretan Bakso Keju di Jakarta, Bisa Cicipi Saat Traveling ke Ibu Kota

Advertisement

Bakso merupakan makanan sejuta umat yang memiliki banyak sekali penggemar. Ada bakso bakar bakar, bakso goreng, dan yang lainnya. Banyak sekali varian rasa bakso yang bikin nagih karena rasa nikmat yang ditawarkan. Ada satu jenis bakso yang juga cukup memiliki banyak pecinta, yakni bakso dengan isian keju, meleleh enak di dalam mulut. Saat jelajah Ibu Kota dan merasakan lapar yang tak tertahankan, ada beberapa rekomendasi bakso keju di Jakarta yang bisa didatangi.

1. Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan meleleh, Via Instagram baksoboedjangan

Lokasi populer untuk menyantap seporsi bakso keju di Jakarta adalah di Bakso Boedjangan. Sudah rahasia umum jika Bakso Boedjangan yang terletak di Jl. Tebet Raya No. 58, Jakarta ini merupakan tempatnya bakso enak, dan bakso keju salah satunya. Keju yang digunakan di sini bukan sembarangan, yakni mozarella yang memiliki rasa enak. Selain bakso keju, ada juga pilihan Bakso Tetelan yang tidak kalah enaknya.

2. Bakso Djingkrak

Bakso keju dari Bakso Djingkrak, Via Instagram baksodjingkrak

Tempat makan bakso keju di Jakarta lainnya yang enyajikan bakso keju adalah Bakso Djingkrak yang terdapat di Jl. Danau Sunter Utara Blok F No. 20, Kav. 25, Sunter Agung, Tanjung Priok. Di sini ada menu bakso keju yang siap bikin kamu ketagihan, perpaduan anatara gurihnya adonan bakso dan asin dari keju bakal membubat lidahmu terpuaskan. Saat dibelah, lelehan keju akan mengalir lumer dari dalam bakso, mak nyus.

3. Bakso 2 Nyonya

Bakso keju dipadu engan sumsum, Via Instagram chitraria

Bakso 2 Nyonya belokasi di Jl Tanjung Duren Utara Raya IV No. 62, Tanjung Duren. Tempat kuliner satu ini memiliki menu Bakso Tulang Sumsum yang cukup terkenal. Tapi nih, ada bakso keju yang tak boleh dilewatkan dicicipi kelezatannya. Lelehan keju disandingkan dengan bakso tulang sumsum, tentu saja akan membuatnya sangat nikmat. Terpuaskan sampai ke dalam perut, bikin nagih. Hati-hati jika kamu sulit berhenti untuk mencicipi kelezatan bakso di sini.

4. Bakso Atom

Cheese meatball, Via Instagram bintarofoodies

Ingin mencicipi bakso dengan isi keju yang legendaris di Jakarta? Kamu bisa datang ke Bakso Atom yang terletak di Jl. Bintaro Utama No. 1, Bintaro, Jakarta. Rasa bakso isian keju di Bakso Atom ini sudah tidak perlu diragukan lagi kelezatannya. Kejunya meleleh di dalam mulut. Bagi kamu yang suka bereksperimen rasa, di sini menyuguhkan beragam kuah yang memiliki rasa nikmat nan lezat. Mulai dari kuah tomyum, kuah original, dan lain sebagainya.

5. Bakso Jempolan

Bikin nafsu makan tak terkontrol, Via Instagram dapuruniola2

Lokasi lainnya yang bisa kamu sambangi jika ingin mencicipi seporsi bakso dengan isian keju adalah Bakso Jempolan yang terdapat di Jl. Karet Pedurenan No. 9E, Setiabudi, Jakarta. Ada banyak jenis bakso yang ditawarkan di sini, ada bakso goreng, bakso urat, sampai dengan bakso keju. Perpaduan antara keju, daging, dan adonan bakso akan membuatnya ingin menambah porsi.

Seporsi bakso kurang, kamu bisa tambah lagi kenikmatannya ya. Hidup cuma sekali, yuk nikmati berbagai kelezatan yang disuguhkan, termasuk juga bakso keju ini. Gimana nih, kapan kamu berangkat menjajal satu per satu bakso keju yang sudah disebutkan?

Advertisement
Tags
bakso keju bakso keju di ibu kota bakso keju di Jakarta Indonesia Jakarta Jawa Barat
Share