Asep Stroberi, Tempat Makan Plus Istirahat di Jalur Mudik

Advertisement

Mudik sudah menjadi salah satu tradisi yang selalu hadir ketika hari lebaran tiba. Berbagai media memberitakan bagaimana padat dan ramainya jalur mudik yang sering dilewati seperti pantura atau juga jalur lintas selatan. Supaya tidak terjebak macet, kamu juga bisa memantau lewat akun media sosial. Tapi, jangan lupa untuk mengutamakan keselamatan. Kalau lelah lebih baik beristirahat, sambil makan dan bersantai seperti di tempat makan yang akan kami ulas berikut ini.

Asep Stroberi, Tempat Makan di Jalur Mudik yang Wajib Dihampiri

RM Asep Stroberi [Image Source]
Jika kamu kebetulan lewat jalur-jalur seperti Bandung atau Garut, maka kamu bisa dengan menemukan tempat makan ini. Ya, RM Asep Stroberi memang memiliki banyak sekali outlet. Bahkan dalam situs resminya, sudah ada 10 outlet loh yaitu di Garut, Nagreg, Kadungora, Cimaragas, Ciawi, Tarogong, Tasikmalaya, Singaparna dan Cicalengka. Yang khas dari tempat makan ini adalah bangunannya yang mirip dengan buah stroberi.

Spot Foto di Asep Stroberi [Image Source]
Karena tempatnya yang luas, nyaman dan sejuk, Asep Stroberi sangat cocok untuk keluarga yang sedang bepergian jauh dan ingin melepas penat sejenak sambil makan enak. Di outlet Kadungora misalnya, kamu bisa menemukan danau buatan, rumah model Minangkabau sampai spot-spot foto yang bakal bikin feed Instagram kamu makin kece.

Anak Bisa Bahagia Bermain, Orang Dewasa Bisa Makan dan Nyantai

Asep Stroberi [Image Source]
Percaya nggak kalau di tempat makan ini kamu bisa melakukan aktivitas-aktivitas yang biasanya kamu dapatkan di tempat wisata? Di sini anak-anak beneran dibikin bahagia deh karena banyak permainan yang bisa mereka lakukan. Mulai dari naik ATV, memancing, memberi makan ikan, berfoto-foto bahkan sampai naik kuda. Keren banget kan?

Tempat Bermain Asep Stroberi [Image Source]
Nah sedangkan para orang tua atau orang dewasa, bisa bersantai sambil menikmati pemandangan yang indah. Atau ikut bermain dengan anak-anak. Capek karena macet bisa langsung hilang deh kalau kamu istirahatnya di sini.

Menu Makanan Beragam, Harga Relatif Murah Untuk Keluarga

Menu Makanan Asep Stroberi [Image Source]
Yang khas dari Asep Stroberi adalah nasi liwetnya, disajikan dalam kastrol dan lengkap dengan lauk-lauknya seperti ikan, ayam, daging, mendoan, tahu dan lainnya. Ada juga menu-menu lain seperti nasi timbel, nasi goreng, nasi tutug oncom hingga hidangan ikan. Untuk harga tak perlu khawatir, di sini kamu bisa kenyang dengan dompet yang tak menjerit.

Menu Asep Stroberi [Image Source]
Jangan lupa juga buat icip minuman segarnya seperti jus stroberi original. Atau hangatkan diri dengan minuman-minuman seperti teh, kopi dan yang tradisional layaknya bandrek, bajigur dan sekoteng. Perut kenyang, anak senang, lanjut perjalanan jadi lebih tenang.

Asep Stroberi

Alamat :

(1) Jl. Andir kulon no. 145 KM.01 Nagreg-Bandung

(2) Jl. Raya Kadungora Leles- Garut No. 245, Garut Kota

(3) Jl. Raya Ciawi – Malangbong KM 5 No. 5 Tasikmalaya

(4) Jln. Raya Bandung-Garut, KM 27,5 Bundaran Parakanmuncang, Bandung Timur

Nomor telepon : (0262) 2802219 / 081223010030 (Head Office)

 

Advertisement
Tags
kuliner garut kuliner nagreg
Share