4 Pilihan Resto Mewah Favorit Ariel Tatum Si Hobi Masak

Advertisement

Ariel Tatum artis sekaligus penyanyi nan cantik dan seksi ini ternyata memiliki hobi masak, terlihat dari beberapa unggahan di akun media sosialnya. Selain itu, gadis berumur 23 tahun ini hobi kulineran saat sedang traveling lho. Penasaran? Yuk, simak dimana saja ya wisata kuliner Ariel Tatum?

1. Orient 8, Hotel Mulia Jakarta

Suasana di Orient 8 via Instagram hotelmulia

Restoran Orient 8 memiliki interior cantik dan menawan berkonsep buffet mewah. Ada banyak pilihan menu mulai dari asia sampai western, semua hidangan lengkap untuk pembuka, utama serta penutup. Ada juga menu berbagai macam steak beef yang jadi favorit Ariel tatum. 

Harga buffet di sini cukup beragam tergantung Teman Traveler datang untuk makan siang atau malam dan hari apa. Jika datang saat weekend harganya Rp285.000 belum termasuk pajak. Restoran ini berada di Hotel Mulia tepatnya di Jalan Asia Afrika Jakarta Pusat, buka setiap hari mulai pukul 12.00-22.30 Wib.

2. Keio Plaza Hotel, Tokyo

Sky lounge di Keio Plaza Hotel via Instagram arieltatum

Selanjutnya Ariel Tatum menikmati makan malam di Keio Plaza Hotel di Nishishinjuku, Kota Shinjuku, Tokyo. Hotel ini memiliki restoran di dalamnya.

Menariknya di sini ada berbagai pilihan tempat dengan suasana berbeda seperti brillant untuk berempat, amanogawa sake bar, cocktail & tea Lounge, Duet (Art Lounge), atau seperti Ariel yang menikmati makan malam di sky lounge dengan pemandangan kota yang indah. 

Sky lounge di Keio Plaza Hotel via Instagram keioplazahotel

Menu di sini sangat beragam selain buffet ada teppanyaki, tempura, makanan western,  jepang, korea dan china. Harganya sekitar Rp460.000 sampai Rp535.000 untuk orang dewasa dan anak-anak dihitung umur 6 tahun mulai dari Rp250.000 sampai Rp535.000.

3. La Maison de la Truffe Marbeuf, Paris

Salah satu menu di La Maison de la Truffe Marbeuf via Instagram brureallife

Saatnya ke kota romantis Paris, ariel tatum berwisata kuliner di Restoran La Maison de la Truffle Marbeuf. Merupakan surga bagi pecinta truffle karena banyak sekali menu olahan jamur. Selain itu ada juga berbagai macam menu salad, risotto, king crab dan macam-macam dessert. 

Restoran cantik ini berada di 15 Rue Marbeuf Paris, buka setiap hari dengan jam yang berbeda. Untuk Harga kisaran 1 jutaan.

4. Can Majo, Spanyol

Menu Paella di Can Majo via Instagram arieltatum

Can Majo di Barcelona menjadi pilihan selanjutnya Ariel. Restoran ini berada di Almirall Aixada 23, Barcelona. Menu utama di Can Majo adalah seafood dengan berbagai macam pilihan masakan ala eropa, mediteranian, spanyol dan catalan. 

Coba menu pilihan Ariel yaitu Paella nasi khas Spanyol dengan seafood. Saat makan siang bisa mencoba makan di tempat duduk indoornya yang memperlihatkan pemandangan laut. Untuk harga dibandrol sekitar Rp132.000 sampai Rp600.000.

Itulah pilihan resto mewah ariel tatum saat berkunjung ke berbagai negara. Bagaimana, tertarik makan mewah saat berlibur ke tempat tersebut?

Advertisement
Tags
Ariel Tatum kuliner Luar negeri Restoran mewah
Share