Segera Menikah, Fashion Anisa Rahma Bisa Dicontek untuk Hijaber Cantik

Advertisement

Tak ada kabar sedang menjalin asmara dengan siapa-siapa, kabar membahagiakan datang dari mantan anggota girlband Cherrybelle, Anisa Rahma. Artis kelahiran Bandung, 27 tahun silam ini dikabarkan akan segera menikah. Sosok pria yang beruntung itu bernama Anandito Dwi Sepdiawan. Kabarnya, gadis cantik berusia 27 tahun yang berhijrah ini akan menikah pada 16 September mendatang.

Telah lama memutuskan untuk hijrah, banyak style fashion dari Anisa Rahma yang casual dan bisa banget dicontek untuk traveling. Bisa banget dicontek untuk travelingnya para hijabers. Tetap syarí saat memutuskan untuk bepergian.

1. Style Casual

Anisa Rahma yang kece, Via Instagram anisarahma_12
Anisa Rahma yang kece, Via Instagram anisarahma_12

Hanya memadukan long skirt dan kaos panjang, Anisa tampil begitu anggun. Hijab, atasan, serta footwear mengusung warna yang senada, anggun banget yah!

2. Longdress Bunga-bunga

Longdress bunga-bunga, Via Instagram anisarahma_12
Long dress bunga-bunga, Via Instagram anisarahma_12

Sepertinya memang Anisa ini gemar sekali mengenakan baju bernuansa warna merah muda ya Teman Traveler. Kali ini ia tampil begitu catchy dengan balutan long dress bunga-bunga dipadukan dengan veil warna merah muda.

3. Gaya Sporty

Gaya yang sporty, Via Instagram anisarahma_12
Gaya yang sporty, Via Instagram anisarahma_12

Selain bisa bergaya casual dan feminim, Anisa juga bisa tampil sporty. Seperti dalam potret ini, ia mengenakan balutan busana long dress dengan jeans panjang. Footwear yang dikenakan juga kece badai.

4. Sporty – Casual

Bisa dicontek untuk jalan-jalan, Via Instagram anisarahma_12
Bisa dicontek untuk jalan-jalan, Via Instagram anisarahma_12

Anisa mengutamakan tampilan syarí sebagai outfit travelingnya. Busana longgar dan tetap stylish. Buat kamu yang jalan-jalan kemana saja, tampilan Anisa ini bisa dicontek yah.

5. Travel Friendly

Style yang begitu casual, Via Instagram anisarahma_12
Style yang begitu casual, Via Instagram anisarahma_12

Busana selanjutnya dari Anisa Rahma saat awal-awal berhijrah yakni memadukan pleats pants dengan sweater. Tampilan yang begitu casual dan cocok untuk dicontek buat jalan-jalan nih.

6. Girly dan Classy

Longdress juga cocok untuk jalan-jalan, Via Instagram anisarahma_12
Long dress juga cocok untuk jalan-jalan, Via Instagram anisarahma_12

Style Anisa Rahma kala jalan-jalan ke Jembatan Barelang, Batam Indonesia. Style yang dikenakan adalah longdress simple dengan paduan warna kuning dan abu-abu. Tetap syar’isekalipun jauh dari rumah.

Itulah beberap style kece dari Anisa Rahma yang bisa dicontek untuk jalan-jalan selanjutnya. Terutama buat kamu yang selama ini mengenakan hijab ya Teman Traveler. Sementara itu untuk kabar pernikahan Anisa, mari kita doakan saja semuanya bisa lancar tanpa ada hambatan yang berarti.

Advertisement
Tags
Anisa Rahma Fashion traveling ala hijabers Indonesia tips dan inspirasi
Share