Akomodasi Dengan View Tangkuban Perahu, Nikmati Alam dengan Bergaya

Advertisement

Untuk Teman Traveler yang berada di daerah Jakarta sekitarnya, ada beberapa rekomendasi destinasi wisata yang tidak terlalu jauh, lho. Wilayah Bandung Barat misalnya, ada banyak pilihan akomodasi yang ciamik untuk staycation. Nah, Travelingyuk punya rekomendasi akomodasi dengan view Tangkuban Perahu. Penasaran? Catat daftarnya, ya.

Trizara Resort

Trizara Resort di Bawah Gunung Tangkuban Perahu via instagram @trizararesort

Resort asri ini berada di daerah Lembang dengan mengusung konsep glamping (glamour camping). Tidak hanya itu, Teman Traveler juga bisa melakukan akitvitas outbond dan barbeque dengan view Gunung Tangkuban Perahu di atasnya. Fasilitas ATV juga dapat menjadi alternatif hiburan bersamaan sejuknya udara di Lembang.

Glamping Trizara Resort via instagram @trizararesort

Vila Air Natural Resort

Vila Air Natural Resort via instagram @vilaairnaturalresort

Untuk vila satu ini juga bisa menjadi pilihan Teman Traveler. Letaknya yang tidak jauh dari kota Bandung yakni di Jl. Kolonel Masturi Km 9.  Memberikan pengalaman baru dengan vila pinus didalamnya, juga dapat dirasakan melalui konsep kolam ikan ala Jepang. Tentunya Gunung Tangkuban Perahu dapat terlihat jelas dan banyak spot foto bagus yang jangan sampai dilewatkan.

Kolam Ikan Ala Jepang via instagram @vilairnaturalresort

The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya via instagram @thelodgemaribaya

Menyatu dengan alam adalah konsep utama dari resort ini. Gaya camping unik yang disuguhkan dapat menjadi pilihan Teman Traveler selanjutnya. Tersedia tenda camping untuk para pengunjung. Jangan khawatir, fasilitas yang diberikan akan memberikan pengalaman camping nyaman dan menyenangkan.

Camping Unik The Lodge Maribaya Resort via instagram @thelodgemaribaya

Lembang Asri Resort

Lembang Asri Resort via instagram @lembangasriresort
Modern Minimalis Resort via instagram @lembangasriresort

Hotel Bandung satu ini memberikan view dobel pada para pegunjung lho. Teman Traveler dapat melihat pemandangan kota Bandung dan juga Gunung Tangkuban perahu di atas rooftop Resort ini. Konsep bangunan yang minimalis modern juga dapat dieksplore untuk spot fotonya. 

Beberapa akomodasi dengan view Gunung Tangkuban Perahu di atas bisa Teman Traveler coba lho kalau berkunjung ke Bandung. Silakan mencoba bersama keluarga mulai dari ingin bermalam di resort atau camping. Sudah siap menikmati alam?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bandung hotel Tangkuban Perahu Wisata
Share