Akomodasi Murah di Kawasan Pasir Kaliki Bandung, Bebas Kulineran Seharian!

Advertisement

Teman Traveler bisa jumpai ribuan macam kuliner di kawasan Pasir Kaliki. Jangan lupa untuk berkunjung ke Paskal Food Market. Pusat kuliner satu ini termasuk jadi spot favorit warga Bandung karena menyediakan sajian yang beragam. Mau jelajah lebih maksimal? Ini dia akomodasi murah di kawasan Pasir Kaliki Bandung. Kepoin bareng-bareng yuk!

Bandung House

Bandung House via Instagram/arifrafar

Beralamat di Jalan Haji Akbar No.19, Bandung House ini letaknya tak jauh dari Paskal Food Market. Hanya berjarak sekitar 16 menitan berjalan kaki dari tempat menginap. Sesuai dengan namanya, Bandung House memiliki suasana ala rumahan.

Di sini juga terdapat taman mungil yang menambah kesan alami pada hostel. Siapkan budget mulai dari Rp100 ribu per malam, Teman Traveler sudah bisa beristirahat di dorm campuran berkapasitas empat orang.

Bobobox Pods Paskal

Bobobox Pods Paskal via Instagram/bobobox_id

Mencari tempat menginap berjenis kapsul? Coba saja bermalam di Bobobox Pods Paskal. Alamat lengkapnya berada di Jalan Pasir Kaliki No.76A, Pasir Kaliki, Cicendo. Memasang tarif yang murah, per orang hanya perlu menyiapkan budget mulai dari Rp170 ribu per malam.

Kapsul telah dilengkapi dengan pendingin udara, internet gratis, dan meja. Tempat menginap ini memiliki nuansa modern dan nyaman. Letaknya juga mudah ditemukan dan dekat dengan beberapa destinasi kuliner, serta restoran cepat saji yang bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki saja.

Kristalia Hotel Bandung

Kristalia Hotel Bandung via Instagram/hotelkristalia

Akomodasi murah di kawasan Pasir Kaliki Bandung selanjutnya adalah Kristalia Hotel Bandung yang ada di Jl. Cicendo No.39. Kristalia menyediakan tempat beristirahat yang nyaman dengan harga terjangkau. Jika ingin bermalam di sini, budget yang harus dikeluarkan berkisar mulai dari Rp318 ribu saja.

Untuk pergi ke kawasan Pasir Kaliki, Teman Traveler cukup berjalan kaki selama 8 menit dari hotel. Tak hanya itu, letak hotel juga berdekatan dengan Stasiun Bandung. Cukup berjalan kaki selama 8 menitan. Praktis, bukan?

Ruby Hotel Syariah

Ruby Hotel Syariah via Instagram/ruby.hotel.syariah

Berlokasi di Jl. Dr. Rubini No.4, Pasir Kalaiki, Ruby Hotel Syariah menyediakan tempat beristirahat yang juga nyaman dan punya letak strategis. Mempunyai ruangan yang bersih dan tertata rapi, per malam tamu hanya perlu keluarkan biaya mulai dari Rp370 ribu saja.

Teman Traveler juga dapat menggunakan fasilitas yang disediakan. seperti kolam renang untuk anak-anak, ruangan yang luas, kamar dengan pemandangan kota, dan sarapan gratis. Ruby Hotel memiliki letak yang dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Istana Plaza yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki selama 4 menitan dan 6 menit berjalan kaki untuk sampai ke kawasan Pasir Kaliki dari hotel.

Itulah sejumlah akomodasi murah di kawasan Pasir Kaliki Bandung yang bisa Teman Traveler coba ketika berkunjung ke sini. Puas kulineran dan hemat biaya deh! Jadi, sudah kosongkan jadwal di akhir pekan ini?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi bandung akomodasi murah di kawasan pasir kaliki Bandung Indonesia Jawa Barat
Share