Akomodasi Dekat Pantai Pintu Kota Maluku Rp 400 Ribuan

Advertisement

Pernah mendengar Pantai Pintu Kota Ambon? Wisata ini merupakan pantai berbentuk teluk dengan batu-batu karang yang sangat indah. Untuk mengunjungi wisata unggulan di kota Ambon ini, ada baiknya Teman Traveler juga memastikan akomodasi dekat Pantai Pintu Kota. Berikut rekomendasi akomodasi di seputaran pantai versi Travelingyuk. Catat, ya.

Marina Hotel

Hotel Marina via official site

Hotel yang berjarak 7 km dari Pantai Pintu Kota ini terletak di Jalan Yan Pays 16, Ambon. Hotel Marina adalah pilihan yang tepat buat Teman Traveler yang ingin menjelajah indahnya pantai di Ambon. Meskipun harganya tidak terlalu mahal, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang baik. 

Akomodasi ini hanya berjarak 15 menit berkendara dari Ambon Plaza yang terkenal dan 10 km saja dari Bandara Pattimura. Marina Hotel menyediakan empat pilihan kamar yaitu Standard, Deluxe, Super Deluxe dan Suite Room. 

Biz@ Hotel

Biz@ Hotel via Facebook

Jika Teman Traveler berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Biz@ Hotel adalah pilihan tepat. Akomodasi yang ramah di kantong ini hanya berjarak 8,7 km dari Pantai Pintu Kota dan tentunya cukup dekat dengan pusat kota. Lokasi tepatnya di Jalan Said Perintah no 37, Ambon.

Biz@ Hotel jadi primadona bagi para pelancong karena lokasinya yang terletak dekat dengan berbagai pusat kuliner. Sibu-Sibu Cafe hanya berjarak 100 meter akomodasi ini, begitupun Cili Padi Restaurant. Restoran tradisional, Rumah Makan Dedes bahkan hanya berjarak 17 meter dari hotel ini. Obyek wisata lain yang terletak cukup dekat dari Biz@ Hotel adalah Gong Perdamaian, hanya 420 meter saja atau 10 menit berjalan kaki.

Hero Hotel Ambon

Hero Hotel Ambon via Facebook

Terletak di Jalan Wem Reawaru No. 7B, Ambon, hotel ini persis di belakang Kantor Gubernur Maluku. Hero Hotel Ambon yang berjarak 9 km dari Pantai Pintu Kota ini menawarkan akomodasi modern di jantung kota Ambon.

Keunikan akomodasi ini adalah bangunan hotel yang terintegrasi dengan Kopi Tradisi Joas, salah satu kedai kopi terkenal di Ambon. Teman Traveler juga bisa dengan mudah menikmati kuliner Sate Pak Kumis yang berjarak 15 meter saja dari hotel. Obyek wisata lain yang cukup terkenal di seputar hotel ini adalah alun-alun Merdeka dan Gong Perdamaian. 

The Orchid Hotel

The Orchid Hotel via Facebook

The Orchid Hotel terletak di Jalan Pattimura No. 5, Ambon. Hotel ini kurang lebih berjarak 9 km dari Pantai Pintu Kota. Hotel Orchid menjadi salah satu akomodasi favorit dari wisatawan karena lokasinya yang dekat dengan berbagai obyek wisata seperti Gong Perdamaian, Gereja Maranatha, dan Masjid Fatahillah. 

Tidak perlu takut kelaparan saat menginap di hotel ini karena akomodasi ini juga dekat dengan Rumah Makan Sari Gurih yang terkenal. Teman Traveler dapat menjangkau rumah makan yang berjarak 61 meter ini dalam tempo 3 menit berjalan kaki.

Itu dia rekomendasi akomodasi dekat Pantai Pintu Kota di Ambon, Maluku. Jangan buang-buang waktu lagi, segera reservasi hotel incaran kalian, Teman Traveler.

Advertisement
Tags
Ambon hotel ambon Indonesia Maluku pantai pintu kota
Share